Kuliner Surabaya dengan menu Thailand merupakan sebuah hype yang sedang digandrungi oleh anak-anak muda Surabaya. Seperti waktu sebelumnya, kudapan dari Negeri Gajah Putih yang bernama Mango Sticky Rice banyak diburu karena kelezatannya yang hakiki.

Peluang inilah yang dilihat oleh pemilik resto bertajuk Mama Noi Surabaya. Berhubung di Kota Pahlawan belum ada banyak resto makanan Thailand, maka Mama Noi tampil sebagai resto Thailand dengan konsep yang super kekinian.

Bertabur Nuansa Warna-Warni Alias Super Instagenic

Kuliner Surabaya - Mama Noi Surabaya via instagram.com/mamanoi.sby

Hendak merangkul konsumen dari generasi milenial, maka Mama Noi menciptakan resto dengan bangunan yang instagenic. Ia dihiasi dengan aneka jendela vintage warna-warni yang bikin siapapun gemas ingin berselfie di depannya.

Bertempat di Puri Widya Kencana K2 No. 1, Citraland, Mama Noi buka sejak pukul 11.00 pagi hingga pukul 21.00 malam. Di sini pun tersedia ruangan outdoor dan indoor yang keduanya sama-sama pas dijadikan latar belakang selfie.  

Kuliner Surabaya - Mama Noi Surabaya via instagram.com/mamanoi.sby

Kuliner Surabaya khas Thailand di Mama Noi menyajikan hidangan pembuka, main course, hingga dessert atau makanan penutup yang bikin ngiler. Dimulai dari hidangan pembuka, kamu bisa memesan Yam Egg Salad, Papaya Salad, Corn Salad, hingga Fruit Salad.

Mayoritas menu hidangan pembuka memang didominasi oleh menu salad yang menyegarkan. Namun ada juga menu pembuka lain seperti Yum Woon Sen yang berupa mie dengan thai bean dan udang, atau Super Heng yang berupa masakan kaki ayam dengan saus Tom Yam.

Beralih ke menu main course, yang paling menjadi idola di sini tentu saja adalah hidangan Tom Yum Goong. Baru hidangan terfavorit kedua adalah Beef Green Curry yang disajikan dengan nasi warna biru. Wah, unik banget ya? Pokoknya untuk budget menu appetizer dan main course, kamu wajib menyiapkan sekitar Rp25.000,- hingga Rp50.000,-.

Bosan dengan Mango Sticky Rice, kamu mesti menjajal menu dessert lain seperti Tum Tim Krob, yakni es santan sirup yang dipadukan dengan topping water chestnut. Atau mungkin kamu bisa memesan Toast Stick yang merupakan roti bakar tusuk dengan saus custard yang ditaburi kacang.

Nah, itulah informasi terkait resto Thailand Mama Noi di kuliner Surabaya. Berwisata kuliner di sana akan memperluas wawasanmu tentang khasanah kuliner Asia Tenggara, lho. Jadi, yuk segera kunjungi restonya sekarang!