Kamu pecinta makanan khas Jepang seperti sushi dan sashimi? Yuk, coba makan di 3 Wise Monkeys. Restoran all you can eat makanan khas Jepang Halal dengan menu utama sushi ini terletak di Bilangan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Jangan kaget, tempatnya ramai, karena cukup terkenal. Penasaran dengan menu yang ditawarkan.

Makanan khas Jepang yang Menggoyang Lidah

Makanan Khas Jepang - 3 Wise Monkeys via travelingyuk.com

3 Wise Monkey merupakan restoran Jepang di Jakarta yang terkenal akan kelezatan sushi dan sashimi. Untuk paket all you can eat dengan menu tersebut dibanderol dengan harga Rp234.000.

Satu paket sudah termasuk Aburi Salmon Truffle Sauce, yaitu salmon segar yang dibakar dan disiram saus jamur truffle di atasnya. Jika Kamu pecinta keju, bisa juga coba aburi salmon dengan saus keju di atasnya. Namanya Aburi Salmon Cheese Sauce.

Menu utama yang tak boleh ketinggalan saat berkunjung ke sinni adalah 3 Wise Monkeys Roll.  Menu salmon roll dengan cream cheese, kani stick dan special mayo yang menggugah selera. Ada juga Salmon yang tak kalah bikin ngiler dengan cita rasanya.

Makanan Khas Jepang - 3 Wise Monkeys via instagram.com/3wisemonkeys_id

Buat Kamu yang tidak kuat makan banyak, 3 Wise Monkeys juga menyediakan pilihan menu ala carte. Baik sushi dan sashiminya bisa dipesan dalam satu porsi kecil. Contohnya, menu Tuna Tataki ini yang dibanderol dengan harga Rp40.000. Sementara sushi dan sashiminya berkisar antara Rp25.000-Rp280.000. Kuliner Jakarta satu ini bisa masuk daftar favorit, ya.

Selain itu, 3 Wise Monkeys juga menawarkan paket menu Bento yang lebih praktis dan komplit. Dijamin lezat dan mengenyangkan untuk mengisi kembali tenagamu. Paket menu ini sendiri, dibanderol mulai Rp59.000- Rp260.000.

Kata siapa restoran Jepang cuma identik dengan sushi, sashimi dan ramen? Nah, di sini juga ada menu steak yang menggunakan daging segar dan berkualitas. Makanan khas Jepang andalannya 3 Wise Monkeys Special Steak yaitu daging sapi juicy yang dimasak dengan tingkat kematangan medium well dan disajikan bersama telur setengah matang.