Belum lengkap liburan ke Bali tanpa mampir ke pantai. Kita pun dapat menikmati angin yang semilir serta ombak berdebur. Apalagi, di tepi pantai biasanya juga berderet makanan khas Bali yang beragam dengan cita rasa memanjakan lidah. Salah satunya seperti tempat makan Krisna Beach Street yang ada di Pantai Penimbangan.

Tempat kuliner ini selalu ramai pengunjung yang berwisata ke Kabupaten Buleleng. Resto dan bar ini pun menyajikan konsep yang berbeda. Seperti apa serunya tempat ini? Yuk, kita simak.

Masih Satu Lini dengan Toko Souvenir Terkenal di Bali

Makanan Khas Bali- Krisna Beach Street via travelingyuk.com

Tempat ini adalah salah satu usaha milik Gusti Ngurah Anom yang merupakan pemilik Krisna Oleh-Oleh Khas Bali. Krisna Beach Street sendiri resmi berdiri pada tahun 2015. Diharapkan kehadirannya dapat menjadi angin segar bagi pariwisata Buleleng, tanah kelahiran Gusti Ngurah Anom.

Terletak di Pinggir Laut dengan Pemandangan Memukau

Konsep unik yang diusung tempat ini adalah letaknya persis berada di pinggir laut. Jika bersantap di sini, kita dimanjakan dengan panorama sawah dan pegunungan yang indah. Sembari menikmati makanan khas Bali, kita pun bisa menikmati pemandangan menakjubkan eksotis Pantai Penimbangan.

Memiliki Arsitektur Modern Berpadu dengan Vintage

Yang tidak kalah menarik adalah arsitektur tempat ini. Desainnya memadukan konsep modern dan tradisional. Bahkan ada sentuhan vintage yang membuat resto ini makin menarik. Di sini kita bisa bersantai, menikmati live music, melakukan aktivitas seperti bersepeda, main skateboard, serta mini soccer.

Menikmati Sajian Menu Khas Nusantara

Makanan Khas Bali- Krisna Beach Street via instagram.com/krisnabeachstreet

Di sini, yang paling tidak boleh dilewatkan adalah sajian kulinernya. Menu masakan lokal seperti nasi goreng, ayam bakar, sampai gurami bumbu kuning. Semuanya tersedia dengan kelezatan bumbu yang meresap. Dijamin mantap!

Bersantai Sambil Menyantap Masakan Mancanegara

Jika ingin merasakan nuansa kafe banget, ada menu mancanegara seperti pizza, french fries, bruchetta dan masih banyak lagi yang bisa dinikmati. Lengkapnya menu sajian di kafe ini bakal bikin betah berlama-lama di sini.

Minum Minuman Segar dengan Nuansa Kemewahan

Makanan Khas Bali- Krisna Beach Street via instagram.com/krisnabeachstreet

Minuman adalah teman yang sempurna untuk bersantai. Menu minuman mulai dari cappuccino, cocktails hingga squash bisa menjadi pilihan. Untuk harganya pun sangat terjangkau di sini. Hal tersebut lantaran ada banyak mahasiswa dan pelajar di Buleleng. Tidak jarang juga tersedia promo untuk mahasiswa serta pelajar.

Kalau ingin icip-icip makanan khas Bali di kafe keren dengan nuansa pantai, langsung saja datang ke Krisna Beach Street Bar & Resto di Jalan Pura Segara Penimbangan, Buleleng, Bali. Tempatnya buka pukul 10.00 – 23.00.