Hendak mencicipi makanan khas Bali dengan sentuhan yang modern, biasanya kamu bisa menjumpainya di café-café terbaik Pulau Dewata. Tak terkecuali di ketiga café dengan desain paling colorful di Bali ini.

Selesai bersantap aneka menu makanan yang mengenyangkan dan menyenangkan hati, di sini kamu bisa memuaskan hasrat untuk berburu aneka pose selfie. OOTD-an di sini juga bakal oke banget untuk dipamerkan di feed Instagram kamu. Penasaran? Catat lokasinya berikut ini.

1. Da Maria Bali

Makanan Khas Bali - Da Mari Bali via instagram.com/damariabali

Desain café Da Maria Bali didominasi oleh tiga warna utama yakni warna kuning, putih, dan biru muda. Ketiga warna ini pun terasa amat kental perpaduannya di bagian interior bangunan café.

Sedangkan aneka furnitur café memiliki sentuhan ala Italia yang membuat para pelanggan nyaman dan tak ingin beranjak pulang. Ingin segera mencicipi sensasi nongkrong cantik di sini? Yuk segera ajak kawan-kawanmu untuk bertandang ke lokasinya di daerah Jalan Petitengget, Badung sekarang.

2. Pablo’s Canggu

Makanan Khas Bali - Pablo's Canggu via instagram.com/pabloscanggu

Sekali mampir kemari, kamu nampaknya tak akan bisa berhenti berfoto dan berselfie. Pasalnya, bangunan interior café ini begitu artsy dengan konsep Latin yang berani. Dalam satu ruangannya saja, kamu bakal mendapati kombinasi warna dinding dan langit-langit yang bertabrakan namun saling mengisi satu sama lain. Contohnya seperti warna merah, merah muda, biru muda, hingga warna kuning.

Dengan begini, Pablo’s Canggu nampaknya layak untuk dijadikan salah satu café paling wajib kunjung di Bali. Tapi, akankah kamu menemukan aneka menu makanan khas Bali di sini? Untuk menjawabnya, silahkan datangi sendiri café-nya di Jalan Batu Bolong, Canggu, Kuta Utara, Bali.

3. Folie Kitchen and Patisserie

Makanan Khas Bali - Folie Kitchen and Patisserie via instagram.com/chris_cullimore

Beralih dari tema Italia dan Latin, sekarang saatnya kamu singgah di café dengan konsep ala Perancis. Ini karena pendiri Folie Kitchen and Patisserie, Stephane Simond, memang merupakan seorang koki yang berasal dari negeri tersebut.

Interior café pun dibuat semanis mungkin dengan perkawinan warna merah muda dan biru yang lembut. Seakan-akan, café ini diciptakan sebagai surga selfie bagi para pengunjung. Sesudah itu, kamu direkomendasikan untuk memesan beragam menu roti dan kue yang tersedia di sini. Sebab, kamu bakal rugi kalau tak mencicipi aneka hidangan roti dan kue lezat di Folie Kitchen and Patisserie.

Nah, demikianlah informasi café hits nan berdesain colourful untuk bersantap makanan khas Bali di Pulau Dewata. Kalau kamu, rencananya ingin menyambangi yang mana?