Pernahkah terpikir olehmu untuk menyantap makanan khas Bali sembari berendam manja di kolam renang? Sekarang, kamu sudah bisa merasakan sensasi makan unik nan asyik semacam ini di kuliner Bali, lho.

Kunjungi saja Folk Café and Pool Garden yang terletak di kawasan Ubud. Kamu pun bisa memilih tempat ini sebagai tempat kumpul bersama keluarga atau para sahabat di akhir pekan. Selain pas untuk ngadem, kamu pun dijamin tak akan menyesal memesan deretan menu makanan dan minuman lezat yang disajikan di sini.

Café dengan Kolam Renang yang Eksklusif

Makanan Khas Bali - Folk Cafe and Pool Garden Ubud via travelingyuk.com

Sekali lagi, konsep yang ditawarkan oleh Folk Café and Pool Garden Ubud memang tak ada duanya. Para pelancong dari dalam dan luar negeri bisa makan-makan sekaligus berenang hingga berjemur di sini.

Furnitur dan ornamen yang menjadi bagian dari café ini pun mayoritas terbuat dari bahan kayu. Tentunya, café ini mengusung tema café outdoor alias beratapkan langit biru. Di tengahnya, terdapat kolam renang dengan bentuk meliuk serta dihiasi oleh bebatuan di bagian pinggir. Eksotis banget, kan?

Paling Pas Dijadikan Tempat Bersantap Siang

Makanan Khas Bali - Folk Cafe and Pool Garden Ubud via travelingyuk.com

Makanan khas Bali yang tersedia di sini akan menjadi menu bersantap siang yang yummy. Kamu bisa memesan es kelapa muda, aneka sate, dan dessert paling menggiurkan di sini.

Seraya menunggu makananmu datang, jangan lupa untuk berfoto selfie atau OOTD di area kolam café yang cantik abis. Biar hasil fotomu lebih keren, kamu bisa menyewa pelampung karakter dengan bentuk imut nan instagenic seperti Flamingo merah muda atau awan pelangi.

Berbudget Premium dengan Jaminan Chef Profesional

Semua makanan dan minuman yang ada di sini disiapkan di sebuah dapur dan bar terbuka. Letaknya ada di bagian ruang tengah café. Dengan begini, kamu dapat secara langsung melihat proses memasak para chef profesional ini.

Perkara budget yang mesti disiapkan, rata-rata per orang bakal dikenakan tarif mulai Rp50.000,-. Sedangkan harga makanan dan minuman yang ditawarkan di sini dimulai dari kisaran Rp50.000,- juga.

Bersantap makanan khas Bali di Folk Café and Pool Garden Ubud memang agak mahal. Tapi, hal ini sebanding dengan pengalaman makan yang kamu dapatkan di sana. Sepertinya, kamu dan teman-temanmu patut wisata kuliner ke sana di momen liburan selanjutnya?