Puas wisata kuliner beragam makanan khas Bali di Pulau Dewata, saatnya kamu ngopi sejenak di tiga coffee shop berikut. Hitung-hitung, kamu bisa bersantai sembari melepas lelah di sini. Dan seperti biasa, coffee shop di Bali tentunya memiliki keistimewaan interior yang instagenic. Fasilitasnya pun komplit dengan adanya jaringan WiFi yang memadai.

Kebetulan, ketiga coffee shop pilihan di bawah ini semuanya berlokasi di wilayah Sanur. Alhasil, kamu juga bisa sekalian mampir ke pantai seusai aktivitas ngopi-mu selesai. Nah, tanpa berpanjang lebar lagi, yuk cari tahu sederet coffee shop di Sanur yang paling recommended untuk disinggahi!

1. Kopitoko Bali

Makanan Khas Bali - Kopitoko Bali via instagram.com/sazhabusha

Kopitoko Bali menawarkan sensasi ngopi dengan interior café yang homey. Sudah begitu, pilihan varian minuman yang dihidangkan tak melulu berjenis kopi lho. Ada aneka jenis wedangan segar yang siap melepas dahaga di tengah panasnya cuaca Pulau Dewata.

Hanya memang, Kopitoko Bali tidak memiliki area bangunan yang luas. Tapi, kalau perkara fasilitas jaringan WiFi-nya, café yang terletak di Jalan Pantai Sindhu No. 4, Sanur ini dijamin tak akan mengecewakan kamu.

Makanan Khas Bali - Coffee Gallery Bali via instagram.com/coffegallerysanur

Setelah makan-makan makanan khas Bali di wilayah Jalan By Pass Ngurah Rai, sempatkanlah mampir ke Coffee Gallery Sanur. Café ini paling pas juga dijadikan sebagai tempat untuk sarapan, lho. Pasalnya, di sini disediakan beberapa menu makan pagi sehat yang juga bercita rasa nendang.

Kalau varian kopinya, kamu bakal disodori beragam pilihan mulai yang dingin hingga yang panas. Fasilitas WiFi dengan jaringan kencang juga menjadi salah satu alasan kenapa kamu wajib nongkring di sini. Apalagi kalau kamu memang sedang hemat kuota atau hendak mengerjakan tugas.

3. Bali Bon Bon

Makanan Khas Bali - Bali Bon Bon via instagram.com/balibonbon

Masih di kawasan Jalan By Pass Ngurah Rai, terdapat coffee shop Bali Bon Bon dengan alamat Jalan By Pass Ngurah Rai No. 246 C, Sanur. Paling pas kalau kamu nongkrong di sini bersama para sahabatmu lalu dilanjut dengan aktivitas berselfie, nih.

Sebab, di Bali Bon Bon desain interiornya terbilang manis nan minimalis. Aneka varian minuman kopi dan cokelatnya juga bikin nagih, lho. Kamu pun tak perlu sungkan mengkoneksikan jaringan WiFi di sini ke gadget pribadimu karena memang jaringannya gratis!

Bagaimana menurut kamu? Puas bersantap makanan khas Bali, akankah menjadi worth it untuk menghabiskan waktumu di ketiga coffee shop tadi?