Pada 11 Maret 2019 lalu, sebuah pujasera berkonsep “one stop family place” resmi membuka cabang di Jalan Melati. Hal ini membuktikan jika pujasera Taman Jajan Al-fatih digandrungi para peminat kuliner Malang. Penasaran dengan keistimewaannya? Ini dia ulasannya.

Ramah Anak-anak

Kuliner Malang - Taman Jajan Al-Fatih via travelingyuk.com

Pujasera Taman Jajan Al-fatih pertama kali dibuka di Sawojajar. Konsep pujasera yang unik ini menjadi kunci dibalik kesuksesannya. Tidak hanya stand makanan, mereka juga menyediakan taman bermain untuk si kecil yang aktif. Taman bermain ini dibuka setiap hari dengan harga tiket masuk sebesar Rp15.000,-. Namun, khusus hari Jumat - Sabtu harga tiket masuknya menjadi Rp20.000,-.

Tidak perlu khawatir dengan keselamatan si kecil, karena permainan yang tersedia sudah berstandar internasional. Pujasera ini berusaha untuk mendukung hak anak dalam memperoleh pendidikan, kesehatan dan ruang bermain yang memadahi.

Fasilitas yang Memadahi

Selain taman bermain untuk anak-anak, fasilitas yang diberikan juga meliputi mushola, ruang rapat, ruang ibu menyusui, kursi bayi dan lebih dari 10 gerai kuliner Malang. Kamu juga bisa memanfaatkan koneksi internet di sini secara cuma-cuma, lho. Kalau ingin mengadakan acara, mereka akan menyedian LCD projector, mic dan sound system.

Berbagai Pilihan Makanan yang Pas di Kantong

Kuliner Malang - Taman Jajan Al-Fatih via travelingyuk.com

Dengan lebih dari 10 gerai makanan yang tersedia, kamu bisa menemukan berbagai pilihan makanan yang bervariatif tanpa perlu mengkhawatirkan jumlah uang yang keluar. Beberapa yang menjadi andalan adalah Ayam Meesem, Batagor Bang Ben, Saboten Shokuden, dan masih banyak lagi.

Harga yang ditawarkan untuk makanannya mulai dari Rp7.000,- hingga Rp22.000,-. Untuk minumannya, kamu bisa memesan di kasir dengan harga mulai dari Rp4.000,- saja.

Berbagai Tawaran Diskon

Untuk kemudahan bertransaksi, kamu bisa mendapatkan member card yang memberi keuntungan, yaitu diskon 10% untuk beberapa fasilitas dan gerai makanan.

Hanya dengan membeli minuman Taman Jajan Al-fatih seharga minimal Rp20.000,-, kamu sudah bisa mendapatkannya. Agar lebih hemat, kamu bisa membawa tumbler sendiri agar mendapatkan diskon khusus. Keren, kan, kuliner Malang satu ini?