Berjalan-jalan di Kota Malang pada malam hari, paling nikmat jika sambil menyeduh STMJ yang hangat alias Susu Telur Madu Jahe. Wedangan ini merupakan pilihan tepat bagi kamu yang ingin berburu kuliner Malang di malam hari untuk menghangatkan diri di kota yang sejuk ini. Yuk, simak daftarnya.

1.       STMJ Pak Sentot

Kuliner Malang - STMJ Pak Sentot via instagram.com/amazingmalangeats

Salah satu yang populer di kalangan warga kota Malang adalah STMJ Pak Sentot. Warung ini telah berdiri sejak tahun 1973. Alasan dari melegendanya STMJ Pak Sentot adalah karena cita rasanya yang didominasi dengan rempah-rempah, sehingga memberikan kehangatan yang lebih terasa. Saat ini, STMJ Pak Sentot berada di Jalan Bareng Kulon Gang No. 6, Kota Malang. Rasakan nikmatnya meyeduh STMJ dengan suasana jadul di Kota Malang.

2.       STMJ Tawangmangu

Sesuai dengan namanya, warung ini berada di Jalan Tawangmangu, Lowokwaru, Malang. Tempat ini juga digandrungi oleh banyak peminat karena mereka juga menyediakan menu lain, yaitu jagung bakar.

Harganya yang murah juga membuat STMJ Tawangmangu ini menjadi sasaran anak muda yang ingin berburu kuliner Malang di malam hari. Cukup dengan Rp3.000,- hingga Rp16.000,-, kamu dan teman-temanmu sudah bisa menikmati suasana malam di kota bunga.

3.       STMJ Glintung

Kuliner Malang - STMJ Glintung via instagram.com/solokenyang

Tidak jauh dari STMJ Tawangmangu, ada juga warung lain yang menyediakan minuman yang menghangatkan ini. Lokasi tepatnya berada di Jalan Letjen S. Parman, Blimbing, Lowokwaru, dan buka pada pukul 18:00 hingga 00:30. Yang membuat STMJ Glintung banyak digemari adalah roti bakar dan jagung bakarnya karena cocok untuk dijadikan camilan sambil meyeduh hangatnya STMJ.

4.       STMJ Sukomulyo

STMJ Sukomulyo juga bisa dijadikan pilihan untuk menikmati STMJ yang menghangatkan tubuh. Berbeda dengan sebelumnya, sambil menikmati STMJ di sini, kamu bisa memesan ketan bubuk untuk mengganjal perut.

Harga yang ditawarkan berbeda sesuai dengan penggunaan telurnya, yaitu Rp12.000,- untuk telur ayam dan Rp13.000,- untuk telur bebek. Harganya yang terjangkau tidak akan embuatmu menyesal setelah mencoba kuliner Malang di malam hari.