Kamu pendatang baru atau wisatawan yang baru datang ke Bumi Arema? Bingung mau cari tempat nongkrong asyik alias tempat ngopi di kuliner Malang? Maka pas banget, di dekat stasiun Kota Baru Malang ada sebuah kafe recommended yang bertajuk Noch Coffee.

Karena letaknya ada di jantung kota, maka kamu tak akan kesulitan menemukan lokasinya. Bahkan jika kamu adalah orang pendatang yang berasal dari luar kota Malang.

Lokasi yang Hanya Sepelempar Batu dari Stasiun

Kuliner Malang - Noch Coffee via travelingyuk.com

Kedai kopi yang berada di Jalan Suropati No.14 Kota Malang ini hanya berjarak sekitar 500 meter saja dari Stasiun Kota Malang. Tak perlu menyewa motor ataupun naik kendaraan, Kamu bisa berjalan kaki menuju lokasi Noch Coffee dari stasiun. Tempatnya sangat mudah ditemukan karena berada di pinggir jalan raya. Di depannya juga terdapat papan nama. Tak perlu takut nyasar.

Suasana Kafe yang Nyaman nan Instagenic

Salah satu yang menjadi daya tarik coffee shop di kuliner Malang ini adalah interiornya. Bangunannya memang tak luas, tapi bikin nyaman dengan tata ruangnya. Deretan meja, kursi, dan sofa terlihat rapi. Beberapa sudut ada aksesori yang membuatnya makin terlihat cantik.

Dominasi warna putih pada tembok, serasi dengan aksen kayu berwarna cokelat muda. Konsep minimalis memang jelas terlihat, tapi ada beberapa sudut yang bisa dijadikan spot untuk berfoto. Pastinya, Kamu harus pandai untuk memilih angle foto.

Varian Kopi yang Komplit

Kuliner Malang - Noch Coffee via travelingyuk.com

Kedai kopi ini juga bakal memanjakan lidah Kamu dengan berbagai varian dan jenis kopinya. Tempat nongkrong yang buka sejak tahun 2016 ini menyajikan kopi dengan biji yang berkualitas baik. Pilihan bijinya dari kopi lokal dan mancanegara, seperti Kopi Toraja, Mt. Papandayan, Biftu Gudina (Ethiopia Coffee), Garut Guest Beans, Karantina, Nyeri, Kenya San Jose Poaquil, Padre, Guatemala, dan banyak lainnya.

Nggak terlalu suka kopi? Tenang, Kamu juga bisa meminta kopi yang tidak terlalu berat buat diminum ke barista. Ada juga berbagai varian teh, serta hot chocolate. Untuk menemani nongkrongmu, kedai kopi di kuliner Malang ini juga menyediakan aneka cake dan dessert, seperti Chiffon Cake, Creme Caramel, Potato Wedges, Roti Kukus, dan lain-lain.