Ketika memilih untuk merantau, tidak perlu khawatir masalah uang saku yang akan terkuras habis. Pasalnya, makanan murah seperti mie instant masih setia menemani kamu yang berstatus ‘anak kosan’. Apalagi jika kamu memilih untuk merantau di Kota Malang. Di sini, kamu bisa menikmati variasi sajian kuliner Malang berupa mie instant yang unik dan terjangkau. Ini dia ulasannya!

1.       Rumah Temen

Kuliner Malang - Rumah Temen via instagram.com/rumahtemen_mlg

Salah satu kedai mie instant terfavorit adalah Rumah Temen yang berada di Jl. Trunojoyo no. 1 Malang. Bagi kamu yang suka pedas, kamu bisa memesan menu khusus dengan tingkatan rasa pedas sesuai dengan selera. Kedai ini digemari anak muda karena mereka menyajikan mie instant dengan berbagai toping yang menggiurkan, salah satunya adalah mozzarella.

Selain mie instant, Rumah Temen juga menawarkan menu lain seperti aneka nasi goreng, roti panggang dan berbagai makanan ringan lainnya. Menu-menu kuliner Malang ini dibandrol mulai dari Rp6.000,- sampai Rp15.000,- saja. Sangat terjangkau, bukan?

2.       Kedai Roti Bakar 543

Kuliner Malang - Kedai Roti Bakar 543 via instagram.com/mahasiswaum

Meski kedai ini bernama roti bakar, mereka juga menyediakan berbagai varian mie instant yang disajikan secara istimewa. Yang menjadi andalan adalah Indomie Goreng Bolognese, Indomie Sapi Lada Hitam dan Indomie Ayam Geprek Telur dengan harga mulai dari Rp20.000,- saja.

Langsung saja datang ke Jalan Surabaya no. 12 mulai pukul 11:00-23:00 WIB. Khusus weekend, kedai ini tutup pada tengah malam agar kalian bisa menikmati akhir pekan bersama sahabat lebih lama lagi.

3.       Warunk Wow KWB

Kuliner Malang - Warunk Wow KWB via instagram.com/mlggoodfood

Satu lagi tempat nongkrong ‘anak kosan’ dengan harga yang terjangkau, yaitu Warunk Wow KWB. Kedai ini berada di Jalan Panglima Sudirman no. 41, Kota Batu, cocok untuk kamu yang sedang berjalan-jalan di kota wisata ini.

Kedai yang buka mulai pukul 10 pagi hingga 11 malam ini juga menawarkan menu lain, seperti ayam geprek, rice bowl, chicken wings, dan sebagainya. Mulai dari Rp5.000,-, kamu bisa mencicipi sajian kuliner Malang bersama teman-temanmu tanpa harus menguras uang saku.