Sepulang kuliah, lebih enak jika berkumpul bersama teman di sebuah kafe yang instagenic. Di antara berbagai kafe di Kota Malang yang cocok untuk dijadikan tempat berkumpul adalah Kalampoki Quay House Malang. Kuliner Malang satu ini memiliki keunikan sendiri yang membuatnya digemari banyak anak muda. Berikut ulasan tentafng uniknya kafe ini.

Bersantai Seperti di Rumah Sendiri

Kuliner Malang - Kalampoki Quay House via travelingyuk.com

Kafe ini berada di daerah perumahan, tepatnya di Jalan Bukit Barisan no. 12. Karena lingkungannya yang relatif sepi, kafe in cocok untuk kamu yang ingin mengerjakan tugas. Ditambah lagi, dekorasinya yang meyerupai rumah membuat betah pelanggannya. Setiap harinya, kafe ini dibuka mulai pukul 3 sore hinga 9 malam, menyesuaikan jam pulang anak kampus pada umumnya.

Menikmati Waktu Bersama Teman atau Komunitas

Quay House memiliki arti tempat untuk berlabuh. Jadi, sambil menikmati wisata kuliner Malang, kamu juga bisa mengajak teman atau komunitasmu untuk saling berbagi ide atau sekedar menambah relasi agar kamu tidak kurang pergaulan.

Di area indoor, terdapat berbagai CD yang dijual untuk kamu yang suka mendengarkan musik. Satu hal unik lainnya adalah kamu bisa bermain ping-pong setiap hari Jumat, lho.

Menambah Konten Instagram-mu

Kuliner Malang - Kalampoki Quay House via travelingyuk.com

Dekorasi ala rumahan di kafe ini merupakan daya tariknya. Meski kafe ini terbilang kecil, kamu dan temanmu masih bisa mengambil foto OOTD dengan latar belakang yang menarik untuk dipamerkan di Instagram-mu. Bagi yang tidak tertarik dengan foto OOTD, kamu bisa mencoba untuk membuat konten foodies yang dijamin akan ada banyak yang nge-like.

Pilihan Menu yang Menggoda

Kuliner Malang kali ini hanya menyediakan sedikit menu makanan berat karena hidangan mereka sudah memiliki penggemarnya masing-masing. Ada poki bowl dengan varian rasa, poki grillsand, dan berbagai makanan ringan yang siap mengisi perutmu. Untuk minumannya ada berbagai pilihan kopi, chocolate, dan teh yang bisa disajikan dingin atau hangat. Semuanya ditawarkan dengan harga yang sesuai dengan kantong anak kampus, yaitu mulai dari Rp10.000,- hingga Rp20.000,- saja.