Segala panganan berbau Korea memang tak pernah gagal menggoda para pecinta kuliner, utamanya kalau kamu memang penggemar Kpop dan Kdrama. Demam makanan Korea ini pun tak luput terjadi di kuliner Malang.

Salah satu panggon populer menikmati barisan hidangan Korea di Malang adalah Bingsoo Café. Cuma di sini, kamu bisa menjajal sajian es bingsoo yang harganya ekonomis tapi rasanya jauh dari kata murahan!

Dessert Es Serut Korea yang Bikin Ngiler

Kuliner Malang - Bing Soo Malang via instagram.com/bingsoomlg

Bingsoo Cafe merupakan tempat nongkrong di Malang yang mengusung konsep ala kafe di Korea Selatan. Nah, tidak heran jika menu utama dan yang menjadi andalan juga menu makanan khas Negeri Ginseng berupa Bingsu.

Sajian ini merupakan dessert berupa es serut kacang merah dengan tambahan krim, susu kental manis dan buah-buahan. Biasanya paling nikmati disantap saat siang hari. Apalagi ketika cuaca lagi panas-panasnya. Pastinya kafe di Malang ini cocok untuk Kamu yang suka dengan es-esan.

Segar dengan Isian Buah

Kuliner Malang - Bing Soo Malang via instagram.com/bingsoomlg

Seporsi bingsu ini memang bikin ngiler. Satu porsinya disajikan dalam mangkok dengan isian ice cream, yogurt dingin, susu kental manis, puding dan beraneka macam buah-buahan seperti semangka, melon, anggur, kiwi, pisang, kacang merah manis, marsmellow dan lain sebagainya. Nah, menu es bingsoo khas kuliner Malang yang Kamu dapatkan tergantung dari varian yang dipilih. Pastinya, semua enak dan menyegarkan tenggorokan.

Selain bingsu, Kamu bisa menikmati menu pendamping lainnya. Ada Kimbab, Chicken & Rice, serta Me Ramennya yang patut dicoba. Tak lebih dari Rp20.000 sudah bisa mendapatkan menu ala Korea dengan porsi pas. Untuk bingsunya sendiri juga sangat terjangkau dan bersahabat dengan kantong mahasiswa. Bahkan, porsinya juga lumayan banyak, dengan topping yang nggak tanggung-tanggung.

Tempat nongkrong satu ini sangat mudah untuk ditemukan. Lokasinya tak jauh dari salah satu kampus negeri di Malang, lebih tepatnya berada di Jl. Bendungan Sutami No.74, Kec. Lowokwaru, Kota Malang.

Kafe ini berupa ruko sederhana, tapi tawaran menunya bukan kelas remehan. Nah, karena lokasinya tidak jauh dari kampus, tentu saja pengunjung sebagian besar ada mahasiswa. Selain untuk menikmati menu yang ditawarkan, beberapa juga sekalian mengerjakan tugas di kedai es kuliner Malang ini.