Malang punya segudang destinasi wisata yang pastinya memanjakanmu. Salah satunya termasuk wisata kuliner Malang bakso bakar Pahlawan Trip. Kuliner Malang kekinian ini menyajikan masakan khas Malang yaitu bakso dibakar yang kaya cita rasa. Seperti apa kelezatan bakso yang ada di Jalan Pahlawan Trip ini? Yuk, kita cicipi bersama.

Berlokasi Dekat Monumen Perjuangan yang Ikonik

Kuliner Malang - Bakso Bakar Pahlawan Trip via Instagram kopihitampekat

Kuliner ini mendapatkan namanya dari lokasi tempatnya yang berada di Jalan Pahlawan Trip No. 3. Tempat tersebut dekat dengan Monumen Pahlawan TRIP. Monumen ini didirikan sebagai pengingat akan perjuangan pelajar yang bersatu melawan tank baja milik Belanda pada masa penjajahan.

Kamu juga bisa memperhatikan kawasan di sekitar tempat kuliner ini sebagai petunjuk. Di seberangnya terdapat Rumah Sakit Bersalin Husada Bunda. Karena kuliner ini sangat terkenal, kamu pun dapat menanyakan lokasinya kepada warga sekitar.

Tempat Langganan Kuliner Para Selebriti

Bakso Bakar Pahlawan TRIP ini amat sangat tersohor, sampai-sampai kalangan selebriti hingga pejabat jadi langganan saat berkunjung ke Malang. Kuliner Malang ini selalu menjadi tempat tujuan makan para figur publik, saat datang ke kota tersebut.

Kalau kamu berkunjung ke sini, kamu pun dapat melihat bukti bahwa para seleb pernah mampir ke sini. Ada deretan foto yang berjajar rapi pada dinding warung, menunjukkan momen-momen para seleb menikmati bakso bakar di tempat ini. Kamu bisa makan sambil melihat foto-foto tersebut.

Harga Murah Meriah untuk Rasa Mewah

Kuliner Malang - Bakso Bakar Pahlawan Trip via Instagram shivvaamalia

Tempat kuliner ini memang berkonsep sederhana dengan warung yang bertempat di teras sebuah rumah. Namun, kamu bisa tenang karena area parkirnya luas bisa menampung hingga sekitar 30 sepeda motor. Kamu tidak akan kehabisan tempat, deh.

Sementara, harga menu bakso bakar di sini terbilang sangat ramah di kantong. Kamu cukup mempersiapkan Rp15.000,00 untuk seporsi berisi lima bakso bakar dengan kuah kaldu bertabur bawang goreng super lezat. Menu primadona lainnya yaitu tahu bakar, siomay bakar, pangsit mie, dan lalapan. Wah, lengkap sekali ya, kuliner Malang yang satu ini? Jangan lewatkan saat kamu mampir ke Malang.