Pengen nyoba makanan khas Indonesia sekaligus photoshoot? Wah, RM. Demangan tampaknya bakal jadi destinasi utama. Kuliner Jogja ini terkenal karena makanan khas Indonesianya, cocok banget buat kalian apalagi anak rantauan yang lagi rindu kampung.

Nggak kalah serunya, desain interior RM. Damangan ini bakal bikin kamu betah buat abadikan momen ratusan kali. Nggak cukup sampai disitu, para pengunjung akan dimanjakan dengan aneka tanaman indoor yang menyejukkan mata. Meskipun RM Damangan terlihat simple di ucapkan, nyatanya sensasi dan suasananya pasti bikin para pengunjung rindu!

Usung Konsep unik

Terletak di Jalan Demangan Baru No.19 Catur Nunggal, Yogyakarta, RM Damangan yang berkonsep resto- kafe ini suguhkan desain interior yang cantik dan super kece. Pastinya ini bakal digandrungi anak muda.

Nggak hanya itu aja, perabotan dari bahan kayu dan rotan bakal bikin kamu lebih excited dan betah. Apalagi ditambah dengan display aneka tanaman indoor yang bikin pengunjung bakal notice RM Damangan jadi salah satu destinasi wajib kuliner Jogja. Kebayang nggak, nyamannya kayak gimana?  

Makan gratis Photoshoot

Kuliner Jogja - RM Demangan via instagram.com/@rmdemangan

Gegara interiornya yang dihiasi dengan warna- warni aesthetic, kamu pasti gak tahan buat nggak mengabadikan momen bareng temen atau keluarga. Yang nggak kalah seru, kamu bakal disuguhkan  bangunan yang didominasi warna putih sekaligus bakal bikin kamu ngerasa adem dan pastinya bikin pikiran kita tambah jernih. Apalagi, ditambah aneka ragam makanan yang pastinya bikin ngiler dan ramah di kantong.

Pas udah nemu RM Damangan, rasanya kurang greget kalau nggak nyobain menu kulinernya yang terfavorit! Terus apa menu favoritnya? Ternyata, Lontong Cap Gomeh dan Pisang Bakar Aren menduduki posisi tertinggi.

Cita rasa dari kedua menu ini, pasti bakal bikin kamu ketagihan buat balik ke RM Damangan. Harga yang ditawarkan pun ternyata juga terjangkau. Walhasil, nggak ada alasan buat kamu buat gak balik lagi. Jadi, udah siap belom nge list RM Damangan jadi salah satu destinasi kuliner Jogjamu?