Jangan mengaku sebagai kaum milenial jaman now kalau belum nongkrong di Mezzanine Eatery & Coffee Jogja! Kafe di kuliner Jogja ini adalah salah satu kafe paling hits dan populer di kalangan anak muda Kota Pelajar karena konsepnya yang cozy abis.

Mezzanine menyatukan tema kafe kebun yang asri dengan eksterior mural yang kekinian. Perkara menunya, kamu pun tak akan dikecewakan karena segala makanan dan minuman di kafe ini juga pas banget di lidah.

Baru Berumur Satu Tahun Lamanya

Kuliner Jogja - Mezzanine Eatery & Coffee via instagram.com/@mezzanine.jogja

Resmi dibuka akhir 2017 lalu, tak butuh lama bagi Mezzanine Eatery & Coffee untuk memikat hati warga dan wisatawan di kuliner Jogja. Berlokasi di Jalan Palagan Tentara Pelajar KM 8 No 30 Jogja, tempat satu ini jadi primadona lantaran desain interior dan exterior yang unik dan mengesankan.

Bertema Summer Tropical Garden, Mezzanine Eatery & Coffee mengusung desain open-space dengan bangunan yang didominasi kaca dan hiasan tanaman hijau. Pertama kali datang, Kamu akan disuguhkan pemandangan yang pastinya memanjakan mata. Apalagi tanaman segar yang tampak seperti greenhouse siap menyegarkan hati dan pikiran.

Tak hanya tampak luarnya saja, semakin menelusuri ke dalam, Kamu akan dibuat semakin jatuh cinta. Suasana sejuk jelas terasa karena banyak dijumpai pohon-pohon dan tanaman di dalam bangunannya.

Merangkap Panggon Berfoto yang Instagenic

Tak hanya konsep asyik, ada juga spot foto yang jadi favorit pengunjung. Salah satunya meja bundar berbentuk sarang burung. Terasa kurang jika nongkrong di Mezzanie sebelum berfoto di sini. Mau berpose dengan objek unik lainnya? Mobil antik berwarna kuning-emas ini juga bisa menjadi pilihan!

Mural yang Memikat Mata

Kuliner Jogja - Mezzanine Eatery & Coffee via instagram.com/@mezzanine.jogja

Selain berbagai tanaman yang menghiasi ruangan, mural dengan corak menarik pun tak ketinggalan menghiasi setiap sudut dindingnya. Belum puas menelusuri lantai satu kafe kuliner Jogja ini? Coba ke lantai dua atau mencoba outdoor spacenya. Suasana di lantai 2 lebih hangat. Ada hiasan lampu berbentuk botol dan mural di dinding yang juga ikut memaniskan ruangan.