Sebagai salah satu Kota Pendidikan, Jogja juga kerap kali dijadikan rujukan untuk tempat berlibur maupun hal yang lainnya. Pun, Jogja juga dikenal karena keramahan warga setempat.

Selain itu, kamu juga bisa merasakan beragam kuliner Jogja bercita rasa tinggi yang pastinya bikin kamu tambah betah. Manis, gurih, asin dan aneka rasa yang ditawarkan oleh kuliner Jogja akan membuat lidahmu berdecak kagum. Nah, salah satu kuliner Jogja yang bisa kamu jadikan pilihan adalah Lontong Sayur Mbak Yan.

Aneka Macam Makanan Murah Meriah

Kuliner Jogja - Lontong Sayur Mbak Yan via travelingyuk.com

Lontong Sayur Mbak Yan berlokasi di Jl. Balirejo, sebelah utara perempatan. Lontong Sayur bergaya kaki lima ini menawarkan beragam makanan yang murah dan tetap nikmat. Kamu bisa memesan Lontong Opor dan sederet sajian menu menarik lainnya seperti gado- gado, lotek dan soto khas Mbak Yan.

Untuk jam bukanya sendiri, kamu bisa mulai datang bertandang pada pukul 08.00 sampai dengan 16.00 dan pengunjung akan dibuat nyaman dengan pelayanan mbak Yan yang ramah. Nah, kalau untuk urusan harga, kamu tidak perlu khawatir! Kalian hanya pelru merogoh sebesar Rp. 20.000 untuk membanderol pilihan makanan dan minuman favoritmu.

Primadonanya Backpacker

Karena pelayanan dan harga yang cukup terjangkau, Lontong Sayur Mbak Yan fenomenal di kalangan para backpacker , para pelancong dengan prinsip budget minim.

Selain itu, kombinasi kuah gurih, lontong lembut dan topping daging ayamnya sekaligus irisan telur akan membuat Lontong Sayur Mbak Yan jadi pilihan tepat sasaran untuk perut yang keroncongan. Nah, sepertinya tagline yang pas diberikan untuk kuliner Jogja ini adalah pas dimakan kapanpun dan dalam suasana apapun!

Lontong Sayurnya Bikin Bahagia

Kuliner Jogja - Lontong Sayur Mbak Yan via travelingyuk.com

Sensasi yang nikmat adalah kesan yang ditinggalkan ketika kamu selesai makan di Lontong Sayur Mbak Yan. Walaupun tempatnya sederhana, kamu akan merasa sedang makan kuliner Jogja ala restoran bintang lima. Bagaimana? Daripada kamu bingung tentukan pilihan, yuk buruan ke Mbak Yan sebelum kehabisan!