Bersantap kuliner Jogja tradisional memang paling pas kalau diadakan di area pedesaan yang khas. Dengan begini, suasana makan pun menjadi lebih mantap dan otentik. Cita rasa panganan yang sudah lezat niscaya menjadi tambah nikmat dan menggugah selera.

Pengalaman makan seperti ini bisa dengan gampang kamu dapatkan di Kopi Limasan Klengkeng Ndeso Bantul. Nah, jangan terburu menilai warung ini dari namanya yang seakan mencerminkan sebuah kedai kopi lho. Pasalnya, warung ini justru merupakan sebuah warung makanan khas rumahan Jogja.

Nuansa Bersantap Ala Pedesaan

Kuliner Jogja - Kopi Limasan Klengkeng Ndeso via instagram.com/gembulfoodie

Kopi Limasan Klengkeng Ndeso bukanlah warung kopi, melainkan rumah makan di Bantul dengan aneka menu khas Indonesia. Lokasinya berada di Desa Sewon, Bantul, tepatnya di belakang SPBU. Tempat makan ini menarik perhatian karena mengusung konsep unik yang Indonesia banget. Yap, pengunjung bisa menikmati hidangan pilihan dengan menikmati pinggiran sawah yang asri.

Rumah makan kuliner Jogja yang baru buka di bulan April 2018 lalu ini menyajikan aneka menu khas rumahan. Ada sayur asem, urapan, mangut lele, cah kangkung, pindak lombok ijo, aneka bakaran, hingga ingkung.

Aneka kudapan seperti pisang goreng dan tempe mendoan juga datap ditemukan di sini. Menu rumahan banget kan? Untuk harganya masih terjangkau, loh. Hingga artikel ini ditulis, harga per porsinya dibanderol mulai dari Rp10.000.

Makan Bareng Bersama Sahabat dan Keluarga

Kuliner Jogja - Kopi Limasan Klengkeng Ndeso via instagram.com/mahasiswakulineran

Selain per jenis, Kopi Limasan Klengkeng Ndeso juga punya menu paketan yang bisa untuk empat hingga 10 orang. Jenisnya beragam tergantung untuk berapa orang dan lauk apa yang dipilih.

Ada paket Rp100.000 untuk empat orang hingga Rp385.000 untuk 10 orang. Cocok banget kan untuk makan bersama keluarga. Tak perlu khawatir, baik gubug atau pun saung di rumah makan ini luas dan muat banyak.

Tak bingung lagi kan mencari tempat makan untuk keluarga besar dengan suguhan pemandangan sawah yang menyejukkan mata? Jadi, kapan nih menikmati aneka kuliner Jogja di Kopi Limasan Klengkeng Ndeso yang sederhana tapi istimewa ini?