Saat ini, kedai kopi semakin marak di Indonesia. Di Jogja pun sedang dibanjiri kedai kopi, mulai dari yang kuno hingga yang modern. Salah satunya adalah Kafe Habitat yang siap siaga 24 jam untuk kamu yang tidak ingin melewatkan kuliner Jogja di tengah kesibukan.

Sasaran Baru para Pemburu Kafe Modern

Kuliner Jogja - Kafe Habitat via instagram.com/jogjafoodhunter

Kafe Habitat tergolong sebagai kedai baru di Palagan, Jogja. Kedai ini menyediakan fasilitas co-working space 24 jam agar kamu bisa dengan santai mengerjakan tugas sambil menikmati berbagai sajian kopi. Koneksi internetnya kencang dan colokan yang tersedia pun cukup memadahi, sehingga tidak perlu bergantian saat ingin mengisi batrai gadget-mu.

Selain untuk bekerja dan mengerjakan tugas, kamu juga bisa memesan tempat untuk arisan, meeting, acara ulang tahun, dan lain-lain. Tempatnya yang cozy membuatmu bisa berkumpul dengan orang-orang terdekat sambil menciptakan momen bahagia di kafe yang cantik ini.

Spot Foto yang Unik

Bagi yang ingin menambah koleksi foto di Instagram, Kafe Habitat menyediakan beberapa spot foto yang Instagenic. Kuliner Jogja ini memiliki konsep rustic, di mana dekorasinya identik dengan kayu, tumbuh-tumbuhan dan batu bata.

Suasananya yang asri akan memberi kesan menyegarkan untuk fotomu. Yang menjadi pusat perhatian adalah taksi kuno berwarna kuning yang ada di depan kedai ini.

Pilihan Menu yang Bervariasi dan Murah Meriah

Kuliner Jogja - Kafe Habitat via instagram.com/kulineryogya

Sambil mengerjakan tugas atau sekedar ngopi di sini, kamu bisa memesan berbagai camilan yang ditawarkan mulai dari Rp10.000,- saja. Ada Pisang Goreng Habitat, Banana Kinca, atau jika ingin makanan berat pesan saja Rice Bowl Chick atau Nasi Cumi Spicy.

Kalau masih penasaran, langsung saja datang ke Jalan Palagan Tentara Pelajar no. 2-33, Karang Moko, Sariharjo, Sleman, Jogja, karena masih ada banyak menu lain yang ditawarkan di sini.

Nah, setelah membaca ulasan mengenai kuliner Jogja di atas, jangan sampai kamu masih kebingungan saat memilih tempat untuk nongkrong, ya. Fasilitasnya yang lengkap dijamin membuatmu betah berlama-lama di kedai bersuasana rustic ini.