Kalau kamu ingin mencoba rasanya kuliner Jogja yang masih langka, nampaknya Cuma Cumi YK bisa menjadi pilihan utamamu. Cuma Cumi YK menyuguhkan wajah nasi goreng dengan karakter warna yang hitam legam sekaligus cita rasanya membuat para pengunjung berdecak kagum. Selain itu, Cuma Cumi YK menjadi rujukan bagi para pecinta nasi goreng hitam karena jumlah penjualnya masih terbilang sedikit.

Pioneer Nasi Goreng Hitam

Kuliner Jogja - Cuma Cumi YK via instagram.com/riderkulineran

Cuma Cumi YK baru merintis dan bergabung dalam daftar kuliner Jogja sejak April 2018 lalu. Namun, meski baru berdiri, ternyata pesona nasi gorengnya membuat Cuma CuMi YK kebanjiran penggemar.

Karena kelangkaannya, Cuma- Cumi YK mengusung tagline melalui postingan di IG, yakni Spesialis nasi goreng cumi Hitam pertama di Jogja!. Meskipun warna nasinya hitam karena tinta cumi, tapi kelezatannya tidak akan diragukan lagi!

Awal merintis, Cuma Cumi YK hanya menawarkan 1 menu saja yaitu nasi goreng cumi. Seporsi nasi goreng cumi akan berisikan kombinasi antara nasi dengan telur, irisan cumi serta bumbu- bumbuan dan acar yang akan membuat lengkap.

Namun, beberapa bulan kemudian menu jawaranya bertambah, yakni nasi goreng cumi hitam. Yang membuat berbeda dengan menu jawara sebelumnya adalah kenikmatan dan kelezatannya bertambah sehingga membuat para pengunjung rela mengantri untuk mendapatkannya.

Lokasi Cuma Cumi YK yang Strategis

Kuliner Jogja - Cuma Cumi YK via instagram.com/jogjafoodhunter

Kuliner Jogja ini terletak di Jl. Kaliurang KM. 5, Kocoran Baru, Karang Wuni, Catur Tunggal, Depok, Sleman Jogja. Untuk bukanya sendiri, mulai pukul 16.00 sampai habis porsinya. Selain itu, kamu bisa coba Cuma Cumi YK di tempat cabang lain yakni, Jl. Seturan Raya, Jogja yang berada di samping Hotel Dafam.

Nasi goreng cumi ini bisa kamu tukar dengan harga mulai dari Rp. 16.000. Jika ingin ekstra, kamu hanya menambah lembaran ribuan tanpa harus terlalu banyak menguras uang sakumu. Dan, jika kamu sibuk belajar, kamu bisa pesan lewat ojek online!