Di kuliner Bogor, nampaknya semakin menjamur saja bisnis usaha kuliner dengan tempat makan berdesain instagenic. Hal ini pun tak terkecuali terjadi pada ide bisnis usaha kuliner warteg seperti dijalankan oleh Warung Nako.

Berhubung warteg ini memiliki target pelanggan generasi millennial, maka bangunan resto dibuat se-kekinian mungkin. Dengan begini, para anak muda yang jadi pelanggan resto bisa asyik makan masakan rumahan tapi dengan nuansa resto yang hits dan pas buat OOTD-an.

Jadi Spot Berfoto yang Instagenic

Kuliner Bogor - Warung Nako via instagram.com/hennitaslim

Dibangun oleh Stewart Henry, Warung Nako berlokasi di Jalan Pajajaran Indah V, No 38-4, Bogor. Sebagai patokannya, warung ini berada tepat di sebelah resto Two Stories. Warung Nako pun menjadi penggagas warteg dengan konsep dan tema resto yang modern.

Alih-alih memiliki bangunan dengan meja dan kursi panjang yang menghadap ke etalase makanan, Warung Nako justru memiliki interior bak sebuah café hits ala perkotaan. Kamu yang doyan berfoto selfie pun pasti betah berama-lama di sini.

Memanjakan Perut dan Lidah Lewat Varian Masakan Rumahan

Kuliner Bogor - Warung Nako via instagram.com/warungnako

Kuliner Bogor yang tersaji di sini, seperti yang telah disebutkan sebelumnya, adalah deretan masakan rumahan yang nendang abis. Lebih tepatnya, hidangan di sini didominasi oleh masakan rumahan Sunda.

Sebut saja menu-menu lazis seperti ikan kembung pasmol, sayur buncis, tumis kangkung, krecek tempe, hingga sambal cabai hijau yang pedas menggigit. Untuk pilihan nasinya, kamu bisa memilih nasi putih atau nasi merah, lho. Alhasil, program diet kamu bakal tetap terjaga kelangsungannya.

Terdapat 20 hingga 30 masakan khas nusantara yang ditawarkan di sini. Kalau minumannya, lebih pas kamu memesan kopi khas Warung Nako yang beraneka jenis. Atau, ada pilihan minuman es teh yang lebih lekat pada suasana makan dengan tema ‘warteg’.

Tergolong Punya Harga yang Tak Mencekik Dompet

Kendati punya lokasi yang berkelas, jangan takut kalau harga makanan di sini bakal membuatmu pingsan. Sebab, untuk seporsi nasi dengan lauk sayuran dan daging saja, kamu cuma perlu mengeluarkan budget seharga Rp35.000,- saja.

Nah, dibandingkan dengan warteg-warteg lain di kuliner Bogor, rasanya harga tersebut terbilang cukup standar ya? Jadi, kapan nih kamu semoatkan waktu untuk makan-makan enak di sini?