Deretan café di kuliner Bogor memang bisa dijadikan referensi tempat nongkrong kamu selanjutnya nih. Setiap café pun punya sesuatu yang unik, entah dari segi konsep café hingga jenis hidangan yang ditawarkan. Bicara soal Camorra Eat & Drink, café ini pun punya keunikan baik dari bangunannya hingga menu andalannya. Jadi, pantas deh kalau Camorra menjadi salah satu spot nongkrong paling hits di Bogor. Mau tahu lebih lanjut soal café satu ini? Berikut informasi ulasan selengkapnya.

Bangunan Café yang Super Unik

Kuliner Bogor - Camorra Eat & Drink via instagram.com/jktfoodbang

Dari bagian depan bangunannya saja, sudah bisa terlihat kalau café ini punya gaya arsitektur yang tak biasa. Bentuknya pun dominan menyerupai kubus dan terkesan lumayan minimalis. Usut punya usut, ini dikarenakan bangunan café dibuat dari tumpukan bekas kontainer. Tumpukan kontainer pun disulap menjadi bangunan tiga tingkat dengan konsep yang berbeda-beda.

Lantai satu merupakan ruangan indoor dengan sofa empuk yang nyaman untuk dijadikan tempat nongkrong. Sedangkan lantai dua adalah ruangan semi-outdoor dengan warna-warna dekorasi yang mencolok. Beralih ke lantai tiga, Ia merupakan area rooftop yang paling asyik dimanfaatkan sebagai spot untuk selfie atau sekedar meresapi eloknya panorama Kota Bogor.

Berani Mencoba Hidangan Epik ala Volcano Pizza?

Kuliner Bogor - Camorra Eat & Drink via instagram.com/jktfoodbang

Kuliner Bogor di Camorra Eat & Drink yang paling menjadi andalan adalah Volcano Pizza. Hidangan pizza yang umumnya berbentuk bundar dimodifikasi menjadi bentuk gunung meletus. Di dalam ‘gunung meletus’ ini kamu akan menjumpai kombinasi daging, keju mozzarella, dan saus pizza yang nendang abis.

Harga Volcano Pizza sendiri dibanderol sekitar Rp190.000,- per porsinya. Tapi tenang, meski agak mahal, porsi Volcano Pizza ini mengenyangkan banget. Pasalnya, seporsi Volcano Pizza bisa dinikmati untuk lima orang. Dengan begini, kamu bersama keluarga atau sahabat bisa patungan demi mencicipi menu epic yang satu ini.

Duet Menu Makanan Western dan Lokal

Selain Volcano Pizza, Camorra eat & Drink juga menyediakan menu western juara lainnya. Sebut saja seperti Camorra Steak, Camorra Burger, dan Chicken Wing. Tapi jika kamu lebih doyan panganan ala nusantara, kamu juga bisa memesan menu seperti sop kambing, kwetiaw goreng, hingga nasi goreng kambing. Rata-rata harganya dimulai dari kisaran Rp35.000,- hingga Rp190.000,-. Mantap banget kan?

Itu tadi ulasan lengkap mengenai Camorra Eat & Drink di kuliner Bogor. Camorra Eat & Drink pun berlokasi di Jalan Pandu raya, Bogor Utara. Nah, kira-kira, kapan nih kamu menghabiskan waktu bersantap bersama keluarga atau para sahabat di sini? Bagaimana kalau di akhir pekan mendatang?