Berwisata ke Kota Bogor, kamu diprediksi bakal sering merasa lapar. Bagaimana tidak, rentetan sajian kuliner Bogor yang nikmat akan selalu menghantui perut kamu di pagi, siang, sore, hingga malam hari. Apalagi Bogor kerap diterpa cuaca hujan yang instan membuat perut jadi cepat keroncongan.

Dan momen yang paling menyiksa adalah ketika perutmu meronta minta diisi pada saat malam tiba. Tapi tak usah sedih, pasalnya kuliner di Bogor ada yang buka dari pagi hingga menjelang pagi lagi. Ada juga yang memang buka khusus mulai malam hari. Penasaran kuliner apa saja? Simak yang berikut ini.

1. Lemon8 Café and Resto

Kuliner Bogor - Lemon8 Cafe and Resto via instagram.com/lemon8cafe_

Lemon8 Café and Resto bisa kamu temui di wilayah Jalan Danau Bogor Raya, Perum Katulampa, Bogor. Café ini buka selama 24 jam dan akan selalu menyambut kamu yang lagi kelaparan berat. Mau nongkrong asyik bersama teman-teman di malam hari pun jadi tak masalah. Hendak pesan makanan berat atau camilan ringan? Semuanya tersedia dengan komplit di sini. Ini seru banget sih!

2. Shabu Hachi

Kuliner Bogor - Shabu Hachi via instagram.com/deni_firmansyah96

Tak pelak, di malam hari kemungkinan kamu ngidam kuliner yang hangat-hangat. Maka solusinya adalah mampir di kuliner Bogor Shabu-Shabu di Shabu Hachi. Letaknya berada di kawasan Baranasiang, Bogor. Ia pun buka mulai pukul 10.00 pagi hingga pukul 22.00 malam.

Selain untuk kulineran sendirian, kulineran Shabu-Shabu di malam hari juga pas untuk ditunaikan bersama sanak keluarga lho. Hidangan Shabu-Shabu sendiri sangat sehat untuk dikonsumsi karena cara memasak bahannya adalah dengan cara direbus. Bagus juga kan untuk kamu yang lagi diet?  

3. PSK Sate Kiloan

Kuliner Bogor - PSK Sate Kiloan via instagram.com/niar_nayla

Bertandang ke Bogor, kamu tidak boleh absen mengunjungi kawasan Puncak di malam hari untuk ngadem sejenak. Sembari begitu, jangan lupa untuk memesan sate kambing atau sate ayam di PSK Sate Kiloan. Nama PSK diambil dari singkatan Penjual Sate Kiloan. Sesuai titelnya, sistem penjualan sate di sini dihitung berdasarkan berapa kilo daging yang kamu inginkan untuk diubah menjadi menu sate.

Berlokasi di Jalan Raya Puncak, Bogor, PSK Sate Kiloan ini buka selama 24 jam non-stop. Untuk budget yang diperlukan, siapkan saja sekitar Rp100.000,- untuk dua orang. Lantas, apakah ada menu lain selain sate di sini? Jawabannya, ada! Kamu bisa memesan menu sop kambing yang kehangatan kuahnya super jempolan. Pokoknya, hati-hati ketagihan!

Tak disangka ya, ternyata ada segudang kuliner Bogor yang bisa diandalkan ketika serangan lapar di malam hari datang. Jadi, kamu tak perlu khawatir harus menunda lapar sampai pagi deh!