Kuliner Bogor mana sih yang tergolong hits dan patut untuk dijajal? Berikut akan dirangkum daftarnya khusus buat kamu, nih. Dengan begini, wisata kuliner kamu di Kota Hujan tak akan mengecewakan dan bisa dipamerkan di media sosial.

Tapi kamu mesti bersabar ya jika mengunjungi tiga spot kuliner di bawah ini. Karena, sering kali kamu harus terlebih dulu mengantri demi mendapatkan seporsi menu yang kamu idamkan. Penasaran di mana saja? Catat lokasinya baik-baik, ya.

1. Death by Chocolate

Kuliner Bogor - Death by Chocolate via instagram.com/dbcspageti

Mengusung konsep kuliner ‘seram’, Death by Chocolate menampilkan berbagai menu makanan dan minumannya dengan dekorasi yang bikin merinding. Sebut saja seperti tambahan ornamen tengkorak, cokelat berbentuk nisan, hingga cokelat berbentuk laba-laba.

Namun, terlepas dari tampilan tersebut, kamu bakal takjub dengan rasa cokelatnya yang meleleh dan bikin ketagihan. Bagaimana? Berani untuk mencicipi aneka menu cokelat yang ada di sini?

2. Pizza Kayu Bakar Kedai Kita

Kuliner Bogor - Pizza Kayu Bakar Kedai Kita via instagram.com/emral23

Kuliner Bogor berikut ini memiliki aroma yang luar biasa menggoda karena dimasak di dalam oven kayu bakar. Menu ini memang bukan makanan khas Bogor melainkan hidangan khas negeri Italia. Kendati begitu, Ia menjadi salah satu kuliner hits di Kota Hujan berkat kelezatannya yang tiada tara.

Topping yang bisa dipesan pun bervariasi, mulai dari topping daging, nanas, hingga tuna. Belum lagi tambahan keju mozarellanya yang lumer di mulut. Pantas deh kamu wajib bersabar untuk mengantri bila ingin menyantap panganan kekinian Bogor yang satu ini.

3. Mie Janda

Kuliner Bogor - Mie Janda via instagram.com/sancook

Jangan terburu-buru curiga dengan namanya karena nama tersebut diambil dari sebuah singkatan, yakni Mie Jawa Sunda. Dengan namanya yang nyentrik tersebut, kuliner mie ini mampu menyedot perhatian para warga Bogor hingga para wisatawan. Sudah begitu, cita rasanya memang sedap dan termasuk yang paling direkomendasikan di Kota Hujan.

Pada dasarnya, hidangan mie ini merupakan hidangan mie ayam dengan pelengkap seperti sawi, potongan daun bawang, bawang goreng, dan kerupuk pangsit. Akan tetapi, mie ini memang diolah dengan rempah khas Jawa Sunda yang lazis abis. Maka tak heran kalau Ia diidolakan dan menjadi salah satu kuliner hits di Kota Bogor ini.

Nah, demikianlah uraian dan ulasan singkat beberapa kuliner Bogor yang hits dan kekinian. Semoga wisata kuliner kamu di Kota Hujan berkesan dan bisa direkomendasikan ke teman-teman yang lain, ya!