Selesai mengitari seisi Kota Bogor, kamu tentu kelaparan dan ngidam aneka menu kuliner Bogor yang lazis punya. Kamu pun ingin tempat makannya bernuansa adem, agar kamu bisa melepas lelah setelah seharian berkeliling di Kota Hujan.

Kalau kamu memiliki kriteria resto makanan Bogor yang semacam ini, maka jangan ragu untuk mengunjungi resto Foresthree di Jalan H. Achmas Adnawijaya atau Jalan Pandu Raya. Cuma di sini, kamu bisa menikmati sensasi bersantap makanan lezat dan sehat dengan atmosfir yang asri.

Menjagokan Varian Makanan dan Minuman Sehat

Kuliner Bogor - Foresthree via travelingyuk.com

Foresthree amat menjunjung gerakan bersantap sehat bagi warga dan wisatawan yang bertamasya ke Bogor. Sehingga, resto ini juga pas banget disambangi oleh kamu yang sedang dalam proses diet, nih.

Makanan dan minuman di sini sendiri merupakan campuran menu makanan dan minuman Indonesia dan western. Untuk makanan Indonesia, yang menjadi andalan di Foresthree adalah menu nasi goreng hingga omelet fluffy yang lembut di mulut.

Sedangkan untuk makanan western yang tersedia di sini berupa aneka pasta, pizza, dan menu breakfast smoothies yang terdiri atas potongan buah-buahan. Hm, membayangkannya saja sudah sukses membuat perut jadi keroncongan, kan?

Bahan-Bahan yang Diambil dari Petani Lokal

Yang patut diacungi jempol dari Foresthree adalah dedikasinya terhadap hasil bumi para petani lokal. Dikabarkan bahwa Foresthree memang mengambil bahan buah-buahan dan sayuran untuk menunya dari para petani Bogor. Dengan begini, Foresthree ikut membantu menggalakkan gerakan membantu petani lokal untuk lebih berkembang dan berdaya.

Dan meski bahan-bahannya dipasok dari petani lokal, bahan-bahan ini tetap memiliki kualitas pilihan. Justru dengan diambil dari petani lokal, bahan-bahan ini menjadi bahan yang fresh dan langsung diolah tanpa melalui proses pengawetan terlebih dahulu.

Sensasi Bersantap yang Seakan Ada di Tengah Hutan

Kuliner Bogor - Foresthree via travelingyuk.com

Selain menghidangkan makanan sehat dan berasal dari bahan petani lokal, kuliner Bogor satu ini juga terkenal karena interior restonya yang menggemaskan.

Bagaimana tidak, baru kali ini terdapat sebuah resto yang interiornya dipenuhi dengan pepohonan dan reruputan hijau sintetis yang asri. Kamu pun bakal merasa seakan-akan bersantap di tengah hutan belantara. Sudah adem, interior semacam ini juga instagenic banget, lho.

Bagaimana menurut kamu soal resto kuliner Bogor yang satu ini? Apakah kamu sudah pernah bersambang ke sana sebelumnya? Yuk bagikan pengalamanmu makan di resto ini di kolom komentar bawah!