Seperti yang kamu ketahui, Kota Hujan menjadi tempat beridirnya beberapa kampus ternama seperti IPB, STIKOM Binaniaga, hingga Universitas Ibn Khaldun. Maka tak heran apabila kuliner Bogor banyak yang sengaja diciptakan dengan gaya kekinian sesuai dengan selera anak muda dan anak kuliahan.

Tak terkecuali pula dari segi bangunan resto atau café yang juga dibuat instagenic untuk menarik minat mereka. Lantas, di mana saja kamu bisa menjumpai café atau resto dengan kriteria tersebut? Yuk simak informasi selengkapnya yang berikut ini.  

1. Cibogy

Kuliner Bogor - Cibogy via instagram.com/bogoreatery

Cibogy memiliki lokasi yang strategis banget karena berada di daerah Puncak. Jaraknya sendiri hanya kurang lebih 15 menit dari pintu Tol Gadog. Alhasil, tak hanya instagenic, café yang satu ini juga pas dilabeli sebagai café terbaik untuk ngadem dan menenangkan pikiran.

Ada area indoor dan outdoor yang bisa kamu pilih. Uniknya lagi, café ini mengangkat tema eat, shop, and, play, yang mana membuatmu bisa belanja oleh-oleh, nongkrong, bersantap, dan bermain permainan dalam satu tempat. Keren, ya?

2. Roofpark Cafe

Kuliner Bogor - Roofpark Cafe via instagram.com/keniapraseptibella

Café paling instagenic berikutnya di kuliner Bogor adalah Roofpark Café. Sajian andalan di sini merupakan aneka menu khas Indonesia yang disulap dengan tampilan masa kini. Sebut saja menu lezat seperti nasi liwet yang bakal dihidangkan dalam satu meja dengan porsi hingga delapan orang.

sPerkara tempatnya, Roofpark Café ini masih satu lokasi dengan Raja Fashion Outlet. Lebih tepatnya berada di bagian atap bangunan tersebut. Jadi, bisa kamu bayangkan kan betapa indahnya panorama dari atas café ini untuk berfoto selfie?

3. Royale Bakery & Café

Kuliner Bogor - Royale Bakery & Cafe via instagram.com/royalebogor

Jalan-jalan ke kawasan Jalan Siliwangi No. 65, Bogor, pastikan kamu singgah sejenak di Royale Bakery & Café. Café ini pun punya gaya desain dengan tema klasik sehingga di dalamnya dihiasi dengan furnitur berbahan dasar rotan.

Bagian luar atau halaman café juga ikut dikelilingi oleh aneka bunga dan tanaman bunga. Hasilnya, kamu bisa foto-foto di café dengan atmosfir homey tapi instagenic yang satu ini.

Nah, sekarang kamu sudah mengantongi daftar café paling hits dan instagenic di kuliner Bogor. Tinggal masalahnya, kapan kamu bakal meluangkan waktu untuk nongkrong dan ber-selfie cantik di sini?