Di tengah cuaca panas maupun cuaca dingin, hidangan kuliner bakso senantiasa memanjakan lidah penikmatnya. Bahkan rasanya, hampir di setiap wilayah Indonesia memiliki kuliner baksonya yang khas masing-masing.

Seperti contohnya di kuliner Bogor, ada satu warung bakso yang menjadi pujaan warga lokal maupun wisatawan. Namanya adalah Bakso Pak Mien. Kenikmatan kuliner khas Bogor yang satu ini pun tak usah dipertanyakan lagi. Pasalnya, dari awal jam buka pembelinya pun selalu mengantri.

Bakso Andalan Kota Bogor

Kuliner Bogor - Bakso Pak Mien via travelingyuk.com

Bakso Pak Mien terletak di kawasan Jl Pondok Rumput serta Jl. Pandu Raya. Dua warung tersebut di buka mulai jam 11.00 siang. Menu unik yang ditawarkan oleh kedai pak Mien ini berupa Bakso biasa serta bakso rudal.

Untuk Bakso rudal sendiri terbuat dari daging dan lemak sapi yang sudah dicincang. Setiap gigitannya, terdapat tulang-tulang rawan yang memberikan sensasi sendiri dalam proses mengunyahnya. Seporsi bakso jenis ini biasanya disajikan dengan tahu, potongan lemak sapi serta bakso kecil.

Menu Lain Berupa Mie Ayam dan Mie Yamin yang Juara

Kuliner Bogor - Bakso Pak Mien via travelingyuk.com

Tidak hanya itu, di kedai makan ini juga menjual mie pangsit yang tidak kalah enak. Beberapa pilihan yang dapat dipesan yaitu Mie Yamin atau Mie Ayam. Untuk seporsi Mie Yamin berisi mie kuning, selada yang sudah dibumbui dan ditaburi bawang goreng serta bakso. Soal rasa, menu di warung Pak Mien ini istimewa semua.

Nah, bagi kamu penggemar kuliner Bogor khususnya bakso, wajib mampir dan menyantap seporsi kuliner buatan Warung Pak Mien. Ada juga beberapa kedai lain seperti Bakso Boboho, Bakso Seuseupan serta Bakso Pakde Jangkung yang tak kalah enak dan sudah populer banget di sana. Jadi, kurang lengkap apalagi kuliner di sana?

Alamat dan Jam Buka Bakso Pak Mien

Lebih lengkapnya, kuliner Bogor satu ini beralamatkan di Jalan Pandu Rumput Ujung, Kb. Pedes, Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat. Buka mulai pukul 09.00 pagi hingga puku 21.00 malam, Bakso Pak Mien membanderol semua menunya dengan kisaran harga mulai Rp10.000,- saja. Jadi, kapan nih kamu bakal melangsungkan misi wisata kuliner ke sini?