Paling enak kalau mengerjakan skripsi atau tugas kantor di kafe maupun co-working space ternyaman. Apalagi kalau dilengkapi dengan interior seni yang indah dan bikin betah. Kamu bisa mewujudkan aktivitas tersebut di kuliner Bandung, lho.

Cukup sambangi saja Lawangwangi Creative Space guna mendapatkan semua keuntungan di atas. Jangan lupa ajak teman-teman atau bahkan keluarga untuk mendampingimu nongkrong di sana! lebih lengkapnya, simak informasinya berikut yuk.

Surganya Para Pecinta Seni

Kuliner Bandung - Lawangwangi Creative Space via travelingyuk.com

Lawangwangi Creative Space sebelumnya hanya sekedar menyediakan Lab Math dan Art Space bagi para pecinta dan penikmat seni. Pengunjung bisa menemukan sebuah ruangan khusus untuk memamerkan kreasi dari beragam seniman. Karya yang ditampilkan berbeda-beda tiap bulan.

Namun galeri seni yang mulanya diprediksi dapat menarik banyak pengunjung, rupanya justru kurang diminati. Akhirnya dengan memadukan keindahan alam sekitar bangunan, dibangunlah sebuah kafe modern dengan nuansa seni.

Kuliner Bandung dalam Kafe Berdinding Transparan

Benar saja. Begitu kafe selesai dibangun dan dibuka untuk umum, pengunjung Lawangwangi meningkat drastis. Berada di lantai dua, Kamu bisa leluasa memandangi indahnya kawasan Bukit Dago. Apalagi sekeliling dinding kafe hanya diberi pembatas kaca transparan. Pelanggan bisa lebih bebas memandang panorama sekeliling.

Berada di sini, Kamu mungkin bakal teringat K-Drama lawas ‘Full House’. Dalam serial tersebut, sang tokoh utama Han Ji Eun dikisahkan tinggal di sebuah rumah dengan banyak jendela transparan, mirip interior Lawangwangi Creative Space.

Instagenic nan Bikin Betah

Kuliner Bandung - Lawangwangi Creative Space via travelingyuk.com

Selain dinding kaca, masih ada sudut Instagenic lain yang bisa Kamu sambangi di sini. Berjalan sedikit ke sisi kiri, kalian bakal menemukan sebuah anjungan yang dihubungkan dengan jembatan. Jika dilihat dari area dalam, anjungan tersebut tampak seperti sebuah dermaga. Keren banget!

Berada di anjungan, Kamu bisa lebih leluasa menikmati indahnya bukit di kawasan Dago Atas. Nikmati juga panorama apik di halaman Lawangwangi. Kalian tak bakal bosan berada di sini. Selain udara sekitar terasa sejuk, sesekali akan nampak kabut tipis yang membuat suasana sekitar terasa kian magis.