Meski bukan jajanan khas Indonesia, tidak ada salahnya untuk memburu Gelato, es krim dengan tekstur yang lebih padat dan lembut. Di Bandung, terdapat banyak gerai gelato yang patut dicoba, namun satu yang menjadi favorit adalah Cremeria di Dee. Kuliner Bandung yang berada di Jalan Guntung Batu no. 2C ini memiliki suasana kedai yang unik dan nyaman. Kita intip, yuk.

Dekorasi yang Instagenic

Kuliner Bandung - Cremeria di Dee via instagram.com/cremeriadidee

Suasana di kedai ini membuat siapa saja betah berlama-lama. Bagaimana tidak? Selalu ada spot yang menarik untuk dijadikan bahan foto. Contohnya, terdapat satu ruangan yang menghadap langsung berhadapan dengan taman.

Ada juga ruangan berbentuk kubus dengan kaca berwarna kuning yang terbuka. Sedangkan pada bagian outdoor, tersedia ayunan-ayunan yang lucu untuk sekedar bersantai, apalagi selfie.

Indahnya Pemandangan Saat Malam Hari

Di malam hari, Cremeria di Dee menyuguhkan pesona taman belakang yang bernuansa syahdu. Sambil menyantap gelato favoritmu, kamu bisa duduk santai di atas beanbag sambil mengamati keindahan kolam ikan. Ditambah lagi dengan hiasan lampu-lampu kecil yang ada di area banggunan kafe ini. Benar-benar kuliner Bandung yang cocok untuk berkencan atau nongkrong santai bersama teman.

Banyak Pilihan Rasa

Kuliner Bandung - Cremeria di Dee via instagram.com/cremeriadidee

Konsep unik kedai ini tidak hanya pada desain bangunannya, tetapi juga pada menu gelatonya. Rasa yang paling banyak dicari adalah rasa teh poci. Kalau ingin rasa yang lebih unik, kamu harus mencoba rasa choco chili yang memadukan manisnya cokelat dengan pedasnya cabe.

Sebelumnya, kamu harus menentukan dulu paket yang diinginkan. Terdapat paket regular, atau 2 scoop gelato dengan rasa biasa, dengan harga Rp26.000,-. Untuk bisa mencoba rasa yang unik, pesan saja paket premium seharga Rp32.000,-. Kalau masih kurang, pesanlah paket regular yang lebih besar seharga Rp125.000,- dan Rp150.000,- untuk paket premiumnya.

Gelato Making Workshop

Selain menikmati hasil jadi, mereka juga sering mengadakan workshop membuat gelato untuk semua umur. Wah, seru banget kan! Kapan lagi bisa menikmati kuliner Bandung sambil mempelajari cara pembuatannya.