Kapan terakhir kali kamu mengajak yang tercinta untuk makan malam bareng? Ya, mungkin baru sekali dua kali, ya. Atau jangan-jangan, malah belum pernah? Padahal, mereka sangat mengharapkan tanda cinta darimu, lho. Untuk itu, coba deh ucapkan terimakasihmu pada yang terkasih lewat bersantap di café rooftop kuliner Bandung berikut.

Melalui unsur kemewahan dan romantisme yang ditawarkannya, dijamin dia yang tercinta bakal langsung terharu. Kadar cintanya pun akan semakin bertambah kepadamu.

1. Sky Lounge Sublime Gino Feruci Hotel

Kuliner Bandung - The Sky Lounge Sublime via travelingyuk.com

Kamu mau café rooftop mewah yang lokasinya ada di sekitar Braga? Itu berarti kamu wajib banget singgah di The Sky Lounge Sublime Gino Feruci Hotel. Sky Lounge Sublime sendiri terletak di lantai 17. Alhasil, spot ini paling sering dipilih sebagai tempat makan malam paling romantis bersama pasangan. Menu-menu makanannya pun sangat modern. Ditambah lagi, presentasi setiap menunya terbilang unik dan ‘mahal’.

Selain dijadikan tempat bersantap makan malam, café ini juga menjadi tempat hunting sunset para anak muda Bandung. Selesai menyaksikan matahari terbenam, di sini kamu pun akan dibuat takjub dengan suguhan pemandang city light Bandung yang tak kalah dengan city light kota-kota besar Indonesia lainnya.

2. The 18 Restaurant and Lounge, Trans Luxury Hotel

Kuliner Bandung - The 18 Restaurant and Lounge via travelingyuk.com

Bukan cuma menyandang status sebagai café rooftop kuliner Bandung kelas satu, The 18 Restaurant and Lounge juga menawarkan layanan spa kelas atas. Inilah yang membuat café ini menjadi jujukan tempat para keluarga kaya untuk menghabiskan waktu liburan mereka.

Perkara menu makanannya, sajian steak yang empuk dengan saus gravy yang mantap menjadi menu primadona di sini. Biar semakin lengkap, pesan juga aneka minuman cocktail atau mocktail yang bakal menyegarkan malammu.

3. Belle Vue Rooftop Garden GH Universal Hotel

Kuliner Bandung - Belle Vue Rooftop Garden via travelingyuk.com

Pemandangan malam dari café yang satu ini sudah tak diragukan lagi. Bagian interior dan eksterior cafénya pun diambil tema nuansa Eropa yang klasik nan berkelas. Lebih tepatnya, café Belle Vue dengan bangga mempersembahkan café bergaya Eropa Barat dengan menu kuliner berbau Italia. Letak dari café ini pun ada di lantai lima GH Universal Hotel Bandung. Hal ini membuatnya kerap juga dijadikan tempat untuk merayakan ulang tahun hingga venue nongkrong para borju.

Akan menjadi suatu hal yang istimewa bila kamu mengajak yang tercinta untuk makan di sini. Habisnya, terbayang kan betapa premiumnya bersantap malam di sini sembari menikmati sejuknya angin dan pemandangan malam Kota Bandung?  

Bagaimana? Sekali-sekali tidak apa-apa dong kamu merasakan pengalaman wisata kuliner Bandung yang mewah seperti ini. Apalagi kalau tujuannya memang untuk merayakan sebuah momen istimewa.