Jangan Ngaku Pecinta Bakso Kalau Belum Mencoba Bakso di Bandung Ini

Bakso merupakan salah satu makanan favorit warga Indonesia. Hal tersebut karena tidak ada batasan waktu untuk menikmati bakso. Bisa untuk sarapan, bisa untuk makan siang, bahkan makan malam sekalipun. Bandung adalah salah satu kota yang memiliki aneka bakso hits yang sampai sekarang masih menjadi favorit. Kuliner Bandung yang satu ini tidak boleh dilewatkan khususnya bagi kamu pecinta Bakso, soalnya pasti nyesel.

1.    Bakso Boedjangan

Kuliner Bandung - Bakso Boedjangan via instagram.com/nonaculinary

Tidak ada yang meragukan bakso ini kalau di Bandung. Bakso yang sempat di review oleh beberapa youtuber ternama ini bisa kamu temukan di daerah Braga, Burangrang, Ciwalk, Ujungberung dan lain-lain. Bakso ini dikenal karena memiliki porsi yang banyak. Menunya pun bervariasi,  ada bakso spesial, bakso Yamin, Nasi Kenyang dan sebagainya.

2.    Bakso Kadeudeuh

Kuliner Bandung - Bakso Kadeudeuh via instagram.com/baksokadeudeuh

Kedai ini adalah salah satu kedai bakso yang menyediakan menu inovasi. Pasalnya, di Bakso Kadeudeuh menyediakan berbagai macam bakso yang unik sepeti bakso keju mozarella, balso kerikil, bakso beranak,  atau bagi pecinta pedas, bakso mercon juga ada. Kedai Bakso Kadeudeuh bisa ditemukan di jalan Japati, Monumen Perjuangan Bandung, Lebakgede dan Coblong. Dengan segala macam inovasinya, bakso ini masih lumayan terjangkau. Mulai dari harga 15 ribu sampai 20 ribu rupiah saja kamu bisa dapat semangkuk  bakso yang nikmat.

3.    Basomastato

Kuliner Bandung - Bakso Basomastato via instagram.com/basomastato

Perpaduan bakso dan ramen sudah biasa? Tapi bagaimana dengan bakso dan ramen? Lezatnya bulatan bakso dengan gurihnya mie ramen? Kebayang kan bagaimana sensasinya memakan bakso yang satu ini. Kedai bakso yang berada di Jalan Ternate Bandung ini memang sengaja memadukan masakan jepang tersebut dengan bakso untuk menciptakan rasa bakso yang baru. Kamu bisa mengunjungi Basomasto dari mulai jam 11.00 WIB sampai jam 21.00 WIB dan 22.00 WIB (weekend).

4.    Buka Baju

Kuliner Bandung - Bakso Buka Baju via instagram.com/bukabaju

Sekilas namanya memang agak meragukan, namun Buka Baju disini memiliki arti guBUk maKAn BAkso keJU. Benar sekali, bakso ini menyediakan berbagai jenis bakso keju mulai dari mozarella sampai keju biasa. Selain aneka bakso keju, kamu juga bisa menikmati bakso goreng, bakso bakar, pangsit dan siomay.

Ternyata, rentetan bakso di kuliner Bandung nampak menggiurkan semua ya? Warung bakso mana nih yang bakal kamu kunjungi duluan?