Sudah tahu belum kalau di awal tahun 2018 ini, ada sebuah café instagenic baru di kuliner Jogja? Wah, pastinya kamu tak boleh ketinggalan ya untuk mengunjunginya segera. Nama café-nya adalah Jeeva Jogja. Masih tergolong sebagai café yang baru dibuka, café Jeeva ini nyatanya sudah banyak menarik minat para kawula muda Jogja, lho. Memangnya, apa saja keistimewaan yang bisa kamu dapatkan dengan nongkrong-nongkrong cantik di sini? Yuk baca ulasan selengkapnya di bawah.

Interior yang Super Bikin Gemas

Kuliner Jogja - Jeeva Cafe Jogja via instagram.com/jeeva.yogyakarta

Pertama kali menjejakkan kaki ke café yang terletak di Jalan Suhartono No. 2 ini, kamu langsung disambut dengan pemandangan etalase berisi barisan kue-kue cantik. Barista café pun sontak juga menyapa kamu dengan ramah sehingga kamu tak akan grogi ketika memesan. Memandang sekeliling, kamu akan menyadari bahwa Interior café Jeeva didominasi oleh warna-warna pastel yang kalem. Sebut saja seperti warna hijau-mint, merah muda, dan kuning.

Kehadiran lampu-lampu gantung dengan bentuk bulat dan kursi café yang terbuat dari kayu rotan juga semakin menambah nilai aesthetic pada interior café ini. Sedangkan di sudut-sudut ruangan, kamu bakal menjumpai beberapa tanaman hijau yang menyejukkan mata.  

Area Outdoor yang Segar Tapi Tetap Artsy

Bosan dengan area indoor, kamu bisa pindah ke area outdoor café yang tak kalah menarik hati. Area outdoor café Jeeva Jogja dilengkapi dengan perpaduan furnitur kursi dan meja kayu rotan, tanaman hias, serta dinding motif ala vintage berwarna putih. Kombinasi yang harmoni ini juga tak boleh dilewatkan sebagai spot berfoto kamu nih!

Rangkaian Menu Kopi dan Makanan yang Ciamik

Kuliner Jogja - Jeeva Cafe Jogja via instagram.com/jeeva.yogyakarta

Kuliner Jogja di café ini ada yang bertema masakan western dan Indonesia. Beberapa menu makanan yang bisa dipesan antara lain Iga Maranggi dan aneka olahan pasta. Untuk minumannya, sudah pasti kamu wajib memesan signature coffee dari café ini yakni kopi Golden Hour. Semua menu di sini dibanderol mulai kisaran harga Rp10.000,- hingga Rp128.000,-.

Nah, jalan-jalan ke daerah Jogja, kamu jangan lupa bertandang ke spot kuliner Jogja paling hits satu ini. Lebih kece lagi kalau kamu ke sini bersama teman-teman sembari hunting foto bersama-sama. Hasilnya, selain bisa quality time dengan mereka, kamu juga tak akan kehabisan koleksi foto bareng untuk diunggah ke media sosial.