Surabaya yang merupakan ibukota propinsi Jawa Timur juga dikenal sebagai kota terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta. Di Kota Pahlawan ini bertebaran gedung tinggi yang menjadi wisata Surabaya tersendiri dengan pemandangan indah. Meski bukan pegunungan, gemerlap lampunya sangat memanjakan mata.

Kamu bisa menikmati pemandangannya dari ketinggian. Kalau lagi traveling ke Surabaya, cobalah rasakan sensasi bermalam di hotel-hotel tertinggi berikut ini.

1. Wyndham Surabaya Hotel

Wisata Surabaya - Wyndham Hotel via instagram.com/wyndhamsurabaya

Lokasi Wyndham berada di Jalan Basuki Rahmat No. 67-73 Embong Kaliasin, kawasan Genteng, Surabaya. Gedung ini dulunya digunakan oleh Pullman Hotel hingga berubah jadi Wyndham. Untuk menginap di sini kamu dikenakan tarif mulai dari Rp500.000,00 semalam. Tarifnya sangat layak karena hotel 40 lantai ini menawarkan fasilitas bintang lima.

2. Vasa Hotel

Wisata Surabaya - Vasa Hotel via instagram.com/vasahotelsurabaya

Hotel berikutnya yang dapat menjadi pilihan Kamu ialah Vasa Hotel. Hotel ini berlokasi di Jalan Mayjen HR. Muhammad No. 31, Putat Gede, Suko Manunggal, di kota Surabaya. Dengan total 32 lantai, hotel ini menyediakan kamar yang mewah. Desain dan gaya hotelnya pun modern serta elegan. Untuk bermalam di sini, kamu bisa menyiapkan bujet mulai dari Rp800.000,00-an.

3. Hotel Sheraton Surabaya

Wisata Surabaya - Hotel Sheraton Surabaya via instagram.com/sheratonsurabaya

Terletak di Jalan Embong Malang No. 25-31, Kedungdoro, Tegalsari, Surabaya, Hotel Sheraton memiliki 28 lantai dengan fasilitas bintang lima. Kamu akan dimanjakan dengan pemandangan lampu kota yang gemerlap saat malam.

Kamar-kamarnya pun berdinding kaca super luas, menjadikannya wisata Surabaya yang layak disinggahi. Jika ingin menginap di sini tarifnya mulai dari Rp1.200.000,00-an.

4. Rich Palace

Selanjutnya ada Rich Palace yang merupakan hotel bintang empat dengan 27 lantai. Kamu bisa measakan serunya menikmati keindahan malam di Surabaya dari kamar-kamarnya yang mewah dengan dinding kaca. Untuk merasakan sensasi menginap di hotel selayaknya istana ini, kamu bisa menyiapkan bujet dengan kisaran mulai dari Rp600.000,00-an per malam.

Itulah tadi empat hotel tertinggi di Surabaya yang sangat direkomendasikan buat tempat menginapmu. Selain disambut dengan kamar-kamar elegan serta nyaman, kamu pun bisa menikmati wisata Surabaya yang menghadirkan pemandangan indah kota di malam hari. Semuanya dapat kamu saksikan dari ketinggian yang memanjakan.