Sebelum siap berlama-lama pelesir ke barisan pantai Blitar yang seger abis, kamu mesti banget terlebih dahulu pesan hotel dengan kualitas jempolan. Pasalnya, tidak akan cukup waktu satu hari mengelilingi pantai di Blitar yang oke punya.

Belum lagi kalau kamu mendadak ingin eksplor berbagai panggon wisata di Blitar seperti Kampung Cokelat hingga Makam Bung Karno. Maka dari itu, yuk segera booking kamar impianmu di wisata Blitar lewat hotel berikut ini.

1. Hotel Tugu Sri Lestari

Pantai Blitar - Hotel Tugu Sri Lestari via instagram.com/yayak_edelweisstourtravel

Berangkat dari Hotel Tugu Sri Lestari, Kamu hanya perlu waktu sekitar 16 menit untuk sampai Kampung Coklat. Dekat, kan? Hotel Tugu tawarkan nuansa Jawa Vintage yang kental, sangat pas untuk Kamu yang menyukai nuansa-nuansa seperti itu.

Berlokasi di Jln. Merdeka No. 173 Kepanjen Kidul, Blitar, Hotel Tugu Sri Lestari menyediakan empat pilihan kamar: Deluxe Executive Suite, Executive Suite, Tugu Suite, dan Sang Fajar Suite. Harga sewa hotel di Blitar satu ini mulai dari Rp 470 ribu per malam.

2. Patria Palace Blitar

Hotel di Blitar yang nyaman dan bisa Kamu pilih adalah Patria Palace Hotel. Jarak dengan area wisata hanya sekitar 9 Km atau 17 menit menggunakan kendaraan melalui Jln. Nasional III dan Jln. Banteng Blorok.

Alamat hotel ini berada di Jln. Mastrip No. 56, Kepanjenkidul, Blitar. Patria Palace merupakan bagian dari Grup Hotel Patria Blitar dengan fasilitas yang lengkap! Terdapat lima tipe kamar yang bisa Kamu pilih.

Yaitu, Executive, Super Executive, Family, Suite dan President Suite. Harga sewa kamar per malamnya mulai dari Rp 280 ribu. Cukup hemat kan sebagai tempat penginapan sebelum main ke pantai Blitar?

3. Patria Plaza Hotel

Pantai Blitar - Patria Plaza Hotel via instagram.com/patriahotelgroup

Masih salah satu bagian dari Grup Hotel Patria Blitar, Patria Plaza Hotel juga memiliki fasilitas yang nyaman. Hotel ini beralamat di Jln. Raden Ajeng Kartini No. 10 Kepanjen Lor, Blitar. Jarak dengan Kampung Coklat sekitar 10 Km atau 19 menit menggunakan kendaraan melalui Jln. Banteng Blorok. Harga sewa kamar per malamnya mulai dari Rp 230 ribu hingga Rp450 ribu. A

Ada sembilan tipe kamar yang bisa dipilih; mulai dari Deluxe, Super Deluxe, Executive, Super Executive, Junior Suite, Family Room tipe 2+1 dan 2+2, Suite dan President Suite. Soal fasilitas, salah satu hotel sekitar Kampung Coklat ini dijamin nyaman. Pas juga disewa sebagai tempat menginap ke pantai Blitar!