Siapa bilang resto terbaik di Pulau Dewata cuma melulu tentang makanan khas Bali? Biar petualangan kulinermu di Bali lebih berwarna, jangan lupa untuk berkunjung ke Golden Monkey yang menyajikan aneka masakan Cina.

Resto ini masuk ke daftar resto masakan Cina berkelas di kawasan Ubud. Berlokasi di Jalan Dewisita, Golden Monkey akan memanjakan lidah dan perutmu dengan aneka menu ala Negeri Tirai Bambu.  

Menyajikan Menu Masakan Cina yang Komplit

Makanan Khas Bali - Golden Monkey Ubud via travelingyuk.com

Golden Monkey buka mulai pukul 11.30 siang hingga pukul 22.00 malam. Dengan begini, kamu bisa menjadikan tempat ini sebagai spot makan siang atau makan malam kamu. Deretan menu masakan Cina di sini tak ada yang tak bikin ngiler.

Sebut saja pilihan menu dimsum yang lengkap seperti. Har Gow, Siu Mai, Spring Rolls, Xia Long Bao, hingga Crystal Dumpling. Yang tak kalah menjadi andalan adalah menu Peking Roast Duck dengan crispy skin dan kelezatan bumbu yang otentik. Sungguh menggugah selera!

Makanan Khas Bali - Golden Monkey Ubud via travelingyuk.com

Khusus di Hari Rabu, Golden Monkey punya kejutan menu istimewa yang tak akan dihidangkan di hari lainnya. Bukan menu makanan khas Bali, menu tersebut adalah menu Chili Crab.

Chili Crab adalah menu kepiting yang diolah dengan bumbu ala Singapura dengan cita rasa yang pedas mantap. Dengan konsep Chili Crab Night, kamu nantinya bisa pesta makan kepiting yang setiap ekornya dibanderol dengan harga Rp225.000,-.

Harga yang Sebanding dengan Cita Rasa

Harga makanan pembuka seperti dimsum dengan isi tiga potong per porsi dipatok sekitar Rp33.000,-. Tapi, kalau kamu ingin memesannya secara komplit alias satu paket, siapkan budget sekitar Rp125.000,-. Sedangkan menu Peking Roast Duck harganya disesuaikan dengan ukuran bebek yakni mulai Rp290.000,- hingga Rp530.000,-.

Itulah tadi informasi menarik seputar resto Golden Monkey yang ada di kawasan Ubud, Bali. Kendati tak menyediakan makanan khas Bali, kamu dijamin tak akan kecewa apalagi menyesal wisata kuliner di sini. Sebaliknya, kamu akan dibuat takjub dengan kelezatan masakan Cina yang tak pernah kamu rasakan sebelumnya. Alhasil, selamat mencoba!