Café di kuliner Bandung dengan nuansa vintage nampaknya sedang jadi tren yang naik daun. Para anak muda Bandung yang mendambakan sensasi nongkrong dengan atmosfir klasik pasti bakal mati-matian mencari café yang semacam ini.

Kalau kamu adalah salah satunya, tak ada salahnya kamu mencoba nongkrong di At The Barn Bandung. Konsep di café ini bukan cuma sekedar vintage lho, tapi Ia juga memamerkan tema peternakan yang lain daripada yang lain. Memangnya, seistimewa apa sih?

Mengusung Tema Peternakan Vintage yang Unik

Kuliner Bandung - At The Barn via instagram.com/dwianti28

Sekali melihat bangunan café At The Barn, kamu bakal dibuat terkesima karena gaya arsitekturnya menyerupai bangunan peternakan ala western. Alhasil, kamu bakal dimanjakan dengan nuansa nongkrong asyik ala pedesaan Eropa.

Bangunannya pun tinggi, dengan interior yang sarat akan unsur ornamen dan furnitur yang lawas. Sedangkan di bagian langit-langit café dihiasi lampu-lampu gantung dengan sinar temaram yang romantis, membuat café ini cocok juga untuk dikunjungi bersama pasangan.

Jadi Surga Para Pemburu Konten Media Sosial

Café di kuliner Bandung yang berlokasi di Jalan Kp Daun Triniti No. 135 Cigugur Girang, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat ini ada di area perlintasan Jalan Sersan Bajuri.

Letaknya pun tak jauh dari wisata Kampung Daun yang tak kalah menarik hati. Kendati agak masuk ke wilayah kabupaten, interior dan eksterior café ini tetap instagenic dan memanjakan mata kok.

Terutama di bagian interior café, Ia dipenuhi dengan berbagai furnitur unik seperti kursi dengan bahan dan warna yang berbeda-beda. Ini membuat suasana di dalam café jadi meriah kendati diisi oleh aneka perabotan kuno. Dan jangan lupa, pastikan kamu mengabadikan momen bersantapmu di sini untuk dipamerkan di media sosial, ya.

Mengangkat Menu Makanan dan Minuman Tradisional

Kuliner Bandung - At The Barn via instagram.com/viefeyline

Selesai berfoto ria, saatnya kamu memesan makanan dan minuman yang ditawarkan di sini. Untuk makanannya, kamu bebas memilih aneka menu makanan nusantara seperti ayam, nasi, rawon panggang, mie, soto, cireng, hingga pisang aroma.

Rentang harga menu makanannya pun berkisar mulai Rp18.000,- hingga Rp60.000,-. Sedangkan minumannya terdiri atas minuman tradisional seperti bandrek, wedang jahe, hingga bajigur.

Atau ada juga alternatif minuman yang bergaya western seperti latte hingga mojito dengan racikan resep khas At The Barn Bandung. Jadi, kapan nih kamu bakal mampir ke café kuliner Bandung yang satu ini?