Sembari sibuk berburu makanan khas Bali, bolehlah kamu menyempatkan diri untuk ikut berburu café hits nan kekinian di Pulau Dewata. Pasalnya, beberapa café di Bali memang menyuguhkan tempat nongkrong dengan ambience yang tiada duanya. Pun dengan deretan menu yang disajikan amatlah beragam. Ada yang berbau western hingga bertema makanan Bali asli. Namun yang terpenting, di bawah ini akan diulas tiga café hits di Bali yang seru untuk dijadikan spot ber-selfie kamu. Simak ya!

1. Kynd Community

Makanan Khas Bali - Kynd Community via instagram.com/trendily.de

Tak hanya para wisatawan domestik, bahkan wisatawan mancanegara banyak yang hobi berfoto di sini. Ini disebabkan Kynd Community punya desain café yang super imut dan dindingnya dipenuhi muralmural unik. Bahkan, terdapat satu sudut dinding café yang didominasi oleh warna merah muda dengan mural dedaunan yang kalem abis. Wah, jadi tak sabar untuk segera ber-selfie di sini nihs!

2. Nook Bali

Makanan Khas Bali - Nook Bali via instagram.com/carramill

Nook Bali mengangkat konsep café yang dekat dengan alam. Sehingga, bangunan dan interior café-nya memakai gaya dan material yang natural seperti jerami dan bambu. Sedangkan lanskap café langsung mengarah ke areal persawahan yang asri nan hijau.

Untuk menu yang ditawarkan, kamu bisa memesan barisan menu minuman segar, menu sarapan, dan ada beberapa makanan khas Bali juga. Sambil nongkrong santai di sini, bisa banget kan kamu berfoto untuk koleksi unggahan feed Instagram selanjutnya?

3. Tropicola Beach Club

Makanan Khas Bali - Tropicola Beach Club via instagram.com/tropicolabali

Tropicola Beach Club masih menjadi bagian dari Motel Mexicola. Menu café yang jadi andalan di sini adalah aneka menu seafood dan minuman dingin, nih. Tropicola Beach Club sendiri terkenal sebagai tempat bagi kamu yang ingin menikmati matahari terbenam ala Pulau Bali.

Panoramanya yang eksotis akan membuatmu betah berlama-lama di sana sambil menyeruput minuman yang sudah dipesan. Di sini pun banyak dipasang spot-spot berjemur di pinggir kolam dengan payung-payung berwarna kuning. Alhasil, kamu bisa memamerkan pemandangan ini media social dengan cara mengunggah foto OOTD kamu di sini. Asyik!

Nah, demikian ulasan singkat mengenai deretan café dengan bangunan dan interior paling instagenic di Bali. Perkara menu yang ditawarkan, beberapa café di atas ada yang tetap menjual makanan khas Bali, kok. Seperti halnya pada café Nook Bali. Walau kemungkinan menu makanan tersebut sudah dimodifikasi dengan sedikit sentuhan barat alias menu fushion. Bagaimana? Sudah siap icip-icip sambil berfoto cantik di café-café di atas?