Adakah spot kuliner Surabaya yang hits dan bisa dijadikan tempat nongkrong di kawasan Wonokromo? Tentu saja ada! Kamu mesti tahu kalau di Jalan Opak No. 45, Darmo, Wonokromo terdapat sebuah café bertajuk Thirty Three Brew Surabaya.

Dilihat dari bangunan luar café-nya saja, kamu sudah bisa merasakan sensasi tempat nongkrong modern ala Kota Pahlawan. Lebih lanjutnya, berikut ulasan mengenai Thirty Three Brew Café di Surabaya.

Dihiasi Gemerlap Neon Light

Kuliner Surabaya - Thirty Three Brew Surabaya via travelingyuk.com

Di bagian depan café, kamu langsung disambut dengan sebuah neon light dengan cahaya merah bertuliskan ‘Fuck Sugar!!’. Membaca tulisan neon light tersebut memang bikin mata jadi terbelalak.

Tapi sejatinya, ada alasan di balik terciptanya ide dekorasi neon light tersebut. Usut punya usut, café ini mengusung konsep aneka sajian kopi tanpa gula. Dengan begini, kamu bisa menyesap cita rasa pahit kopi yang sesungguhnya!

Desain Café yang Kece Minimalis

Kuliner Surabaya satu ini sengaja mengangkat tema bangunan café yang minimalis. Sekalipun begitu, café ini tetap tampil kece dengan deretan ornamen dan furnitur yang bergaya industri modern.

Warna-warna ornamen dan furnitur di sini pun didominasi oleh warna putih tulang dan cokelat kayu yang hangat. Dengan begini, kamu dan teman-temanmu dipastikan bakal betah deh berlama-lama di sini. Hitung-hitung, bisa dijadikan tempat reuni atau bahkan sarang berdiskusi nih.

Mengunggulkan Latte Art dan Menu Makanan Super Lezat

Kuliner Surabaya - Thirty Three Brew Surabaya via travelingyuk.com

Barista yang ada di café ini piawai banget menghidangkan berbagai macam varian latte art. Bentuk-bentuk elok nan cantik seperti bunga dan angsa bisa kamu pilih untuk dibubuhkan di atas sajian kopimu.

Tak hanya untuk sajian kopi, latte art ini juga bisa didapatkan pada menu minuman lain seperti Green Tea, Taro, dan Red Velvet. Tak hanya latte art, di sini kamu juga bisa request cara teknik penyeduhan kopi tertentu seperti lewat teknik Cold Drip.

Nah, ngopi-ngopi pahit mantap disertai tampilan latte art cantik sudah terlaksana. Lantas, bagaimana dengan menu makanan yang ada di sini? Tenang, lidah dan perutmu bakal tetap termanjakan dengan aneka pilihan main course menggoda seperti nasi goreng, curry rice, pasta, pizza, hingga sandwich, dan steak.

Perkara kisaran harganya, untuk menu minuman bakal dibanderol mulai harga Rp20.000,- hingga Rp37.000,-. Sedangkan menu makanan di sini dipatok mulai Rp40.000,- hingga Rp55.000,-. Jadi, kapan kamu luangkan waktu untuk nongkrong di kuliner Surabaya hits yang satu ini nih?