Kota Bandung adalah salah satu kota di Indonesia yang dikenal menyuguhkan atmosfir paling romantis. Hal ini karena lokasinya berada di dataran tinggi serta ada banyak wisata Bandung yang cocok dikunjungi bersama si dia. Yang tak kalah penting, Bandung juga menyediakan pilihan hotel untuk bulan madu dengan fasilitas ciamik. Salah satunya adalah Hotel Bukit Saung Bambu yang satu ini.

Arsitektur yang Lekat dengan Nuansa Bambu

Wisata Bandung - Bukit Saung Bambu via instagram.com/bukitsaungbambu

Berada di tengah hutan, Bukit Saung Bambu tawarkan suasana yang berbeda. Hotel wisata Bandung ini didominasi oleh material bambu sehingga berikan sensasi bermalam layaknya di rumah pedesaan.

Menariknya, di hotel ini tersedia jendela yang cukup besar. Dengan begitu, tamu dapat menikmati pemadangan luar dengan bebas. Konsep alami ini bertujuan untuk menghilangkan stress pekerjaan dan bisingnya perkotaan.

Dari jendela kamar Bukit Saung Bambu, Kamu disajikan dengan panorama Bukit Caringin Tilu. Hijaunya bikin mata dan pikiran kembali segar. Pada malam hari, pemandangannya juga nggak kalah cantik, lho.

Cahaya dari pemukiman tampak begitu indah dari kejauhan. Ditambah adanya hiasan ruangan seperti lampu tumblr dan bunga makin menambah kesan romantis, nih. Cocok banget kan jadi destinasi bulan madumu bersama pasangan?

Restoran dengan Pemandangan Andalan

Wisata Bandung - Bukit Saung Bambu via instagram.com/ririnriadiani

Nggak hanya kamarnya saja yang bikin betah, restorannya juga nggak kalah kece, nih. Tak hanya dapat dinikmati oleh tamu yang menginap, restoran juga dibuka untuk umum.

Pengunjung yang datang bisa menyaksikan indahnya pepohonan serba hijau dan merasakan sejuknya udara di ketinggian. Kamu juga bisa menikmati makan malam bersama pasangan dengan latar belakang cityview, lho. Menarik, bukan?

Fasilitas Komplit, Tarifnya pun Worth It

Makin penasaran untuk menjumpainya? Silahkan berkunjung ke Jl. Terusan Padasuka Km.6,5 Via Gerbang Dapur Caringin Tilu, Cimenyan. Jika Kamu melakukan perjalanan dari kota Bandung, butuh waktu selama 24 menit berkendara untuk menuju Bukit Saung Bambu.

Kalau ingin merasakan sensasi bermalam di cottagenya, silahkan rogoh kocek sebesar Rp920 ribu. Kamar tersebut dilengkapi dengan satu tempat tidur queen, sarapan gratis, dan kamar mandi pribadi. Kalau punya rencana berkunjung ke wisata Bandung dalam waktu dekat, pastikan untuk mencoba menginap di Bukit Saung Bambu ini. Jangan lupa ajak pasangan biar makin romantis!