Di wisata Bandung, kamu nyaris akan menemukan semua jenis tempat nongkrong yang kamu impikan. Termasuk salah satunya adalah tempat nongkrong dengan nilai estetika tinggi dari segi bangunan hingga interiornya.

Adalah Bandung Creative Hub, sebuah kantor manajemen yang merangkap sebagai café dan area pertunjukan seni di Jalan Laswi No. 5, Kacapiring, Batununggal, Bandung. Baru diresmikan tepat hari ini setahun yang lalu dan buka mulai pukul 09.00 pagi hingga pukul 22.00 malam, tempat ini telah menjadi sarangnya para kawula muda kreatif di Kota Kembang.

Bangunan yang Super Estetik dan Futuristik

Wisata Bandung - Bandung Creative Hub via instagram.com/lintangks

Sesuai namanya, Bandung Creative Hub diharapkan dapat menjadi wadah bagi para anak muda Bandung untuk meraih ide dan inspirasi kreatif. Entah itu ide dalam hal seni atau dalam hal kegiatan-kegiatan lainnya.

Dari segi bangunan Bandung Creative Hub sendiri, esensi tersebut sangat bisa ditangkap. Sekali melihat, kamu bisa menilai bahwa bangunannya begitu nyentrik dengan nilai estetika yang amat tinggi. Bahkan bisa diibilang, bentuk dan warna yang dipakai tergolong amat futuristic.

Fasilitas Komplit Sekaligus Modern

Wisata Bandung - Bandung Creative Hub via instagram.com/arrydesaputri

Bangunan serbaguna di wisata Bandung ini didirikan dengan angka pembangunan yang fantastis. Tak tanggung-tanggung, kamu akan dibuat geleng-geleng kepala setelah tahu bahwa dana yang dihabiskan untuk gedung ini menyentuh angka Rp40.000.000.000,-. Dengan dana pembangunan semewah ini, maka tidak heran kalau fasilitas yang tersedia di sini super komplit dan dirancang dengan gaya modern.

Sebut saja fasilitas seperti design store, café, tempat screening film, area pameran, studio music, hingga co-working space. Tak ketinggalan, di dalam gedung juga terdapat ruang perpustakaan, mushola, dan tentunya sebuah coffee shop dengan atmosfir ngopi yang cozy.

Area Rooftop yang Bikin Kagum

Masih belum puas dengan fasilitas di bagian lantai bawah dan lantai dua gedung ini, kamu bisa menyambangi bagian rooftop gedung yang ciamik. Di bagian rooftop kamu bakal menjumpai kompleks taman dengan keadaan rapi nan asri. Kamu pun bakal disuguhi panorama Kota Bandung secara menyeluruh mulai dari stadion hingga aneka gedung dari atas sini.

Bagi kamu pecinta seni yang tengah bertandang ke wisata Bandung, tempat ini bakal jadi surga sekaligus spot mencari teman-teman baru. Jadi, kapan nih kamu bakal meluangkan waktu untuk nongkrong di sini?