Lapar setelah naik pesawat tujuan Kota Pahlawan, kamu pasti pasti berharap bisa mencicipi kuliner Surabaya di Bandara Juanda. Sebab, menyantap makanan di pesawat saja kadang masih belum cukup untuk memenuhi kebutuhan perutmu.

Beruntung, di Bandara Juanda ada banyak pilihan kuliner yang dapat kamu tunjuk sebagai penyelamat rasa laparmu. Berikut adalah tiga kuliner bandara terbaik yang paling populer di Bandara Juanda, Surabaya.

1. A&W

Kuliner Surabaya - A&W via instagram.com/mszbombbay

Tak hanya di bandara, sebenarnya franchise resto asli Amerika ini juga bisa dijumpai di pusat-pusat perbelanjaan. Tapi daripada kamu harus jauh-jauh ke mall setelah mendarat, baiknya kamu mampir ke A&W di sini saja.

Lokasinya pun ada di area Terminal 1. Seperti biasa, A&W akan mengenyangkan perutmu dengan aneka sajian burger, paket nasi atau kentang dan ayam, minuman hingga varian es krim. Pokoknya, siapkan budget sekitar Rp13.000,- hingga Rp60.000,- untuk setiap porsi menu di sini.

2. Kantin Juanda

Kuliner Surabaya - Kantin Juanda via instagram.com/innosahputra

Ingin alternatif kuliner Surabaya yang lebih murah di Bandara Juanda? Maka singgahlah ke Kantin Juanda yang ada di wilayah parkiran taksi sebelah timur. Kantin ini bakal memanjakan lidahmu dengan berbagai hidangan makanan dan minuman berharga ramah di kantong. Dimulai dari hagrga Rp15.000,- saja, kamu sudah bisa memesan nasi dengan varian lauk seperti ayam crispy, tempe, ikan, telur, serta sayuran.

Ia pun buka mulai pukul 07.00 pagi hingga pukul 21.00 malam. Tak hanya ramai dikunjungi para penumpang pesawat yang sudah mendarat, kantin ini juga jadi langganan kru bandara juga lho. Bagaimana? Sudah siap kenyangkan perut di kantin bandara yang satu ini?

3. Resto Bangkalan H. Thohir

Kuliner Surabaya - Resto Bangkalan H. Thohir via instagram.com/djengs_cakrie

Mengusung nama Bangkalan, resto ini memang lebih banyak menyediakan makanan-makanan khas Bangkalan seperti soto daging. Kelezatan kuahnya yang gurih kental dipadu dengan daging sapi yang empuk pasti akan membuatmu lidah bergoyang.

Berdiri di area terminal satu lobi keberangkatan, resto ini juga menawarkan aneka sajian masakan nusantara, kok. Perkara harga menunya, rata-rata Ia dibanderol mulai kisaran harga Rp10.000,- hingga Rp100.000,-.

Setelah membaca informasi di atas, kamu pasti bersyukur kalau kuliner Surabaya di Bandara Juanda ternyata enak-enak. Dengan begini, kamu tak perlu khawatir bakal merengek kelaparan kala delay atau beristirahat di bandara ini, ya?